"Kami pulang." Ujar Jimin diikuti Jungkook.
"Oh,k-kalian sudah datang?" Tanya Taehyung. Seketika Taehyung dan Jin menghentikan pertikaian yang terjadi antara mereka berdua.
Jimin dan Jungkook menatap wajah semuanya satu persatu memastikan ada kejadian apa yang mereka berdua lewatkan.
"Apa kami melewatkan sesuatu?" Tanya Jungkook to the point.
Namjoon menggaruk-garuk kepalanya yang tak terasa gatal itu.
"T-tidak ada yang kau lewatkan Jung,em kami hanya membahas makanan apa yang harus kita santap untuk esok pagi,bukan begitukan?"Keempat member lainnya mengangguk-ngangguk menyetujui ucapan leader mereka.
"Benar,aku dan Jin hyung berdebat kecil makanan apa yang harus ia buat untuk sarapan besok." Tambah Taehyung.
"Ckckckck hanya makanan saja kalian perdebatkan." Jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya. Pria itu melangkahkan tungkai panjangnya pergi meninggalkan keenam hyungnya.
"Kau mau kemana Kook?" Cegat Taehyung.
"Aku? Aku ingin beristirahat dikamarku tentunya."
"HAJIMA!" Teriak semua orang disana kecuali Jimin dan Jungkook.
Jungkook langsung mendelik kaget mendegar teriakan para hyung nya,berbeda dengan Jimin sepertinya pria itu melupakan rencana yang ia buat dengan Taehyung.
Jimin langsung bertanya kepada Taehyung dengan diam-diam tentunya.
"Ada apa ini?" Bisik Jimin.
Taehyung langsung menginjak kaki Jimin dengan sedikit keras dan pria itu harus menahan sakitnya.
"Kau ini sudah lupa?! Inikan rencana kita berdua,pabo!""Aish,mian mian aku melupakannya,tapi kau tidak perlu menginjakku segala!" Jimin membalas perlakuan Taehyung dengan cara memukul kepala pria itu.
"Hyung,kenapa kau melarangku untuk masuk ke kamarku sendiri?" Tanya Jungkook sekali lagi pada Namjoon.
Namjoon langsung gelagapan harus memberi jawaban apa kepada adiknya itu.
"Itu karena aku baru membersihkan kamar kalian semua dan kau seenaknya saja ingin masuk ke dalam sana? Ckckckck."
"Tunggulah beberapa saat diluar." Tambah Jin yang berlalu meninggalkan semua orang.Taehyung bersyukur jika Jin sudah mengikuti alur rencananya kali ini.
"Kau harus menurutinya Jung,kurasa Jin hyung tengah sensi saat ini." Ucap Hoseok yang juga ikut pergi meninggalkan tempat itu.
"Emm aku ingin mencari udara segar sebentar." Ujar Namjoon. Disusul oleh Suga yang pergi menuju studionya.
"Hyung,aku ikut." Ucap Jimin untuk pergi mengikuti Namjoon keluar dari dorm.
Tinggalah Taehyung dan Jungkook ditempat tersebut.
"Kau tidak ikut mereka hyung?"Taehyung menaikkan salah satu alisnya "Kau tidak ingin ikut?"
"Tidak tidak,aku akan pergi ke studioku."
Taehyung mengangguk-ngangguk kecil "Baiklah aku keluar dulu ya." Setelah itu ia berlalu dari hadapan Jungkook dan tak lupa ia juga mengetikkan sesuatu melalui ponsel miliknya.
Berbeda dengan Jungkook,ia mulai berjalan menuju ruangan studionya untuk melakukan sesuatu yang setidaknya dapat menghilangkan rasa bosannya sembari menunggu untuk masuk ke dalam kamarnya sendiri.
Pria tersebut mulai menjatuhkan bokongnya keatas kursi yang berada dihadapan komputer kesayangan miliknya. Ia mulai menyalakan komputernya itu dan membuka situs Youtube untuk melihat video terbaru apa yang muncul diberanda akunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...