BAB 35

17.7K 1.6K 201
                                    

"Kena kau,kena! Aku akan menghajarmu!" Lisa tidak henti-hentinya meninju tubuh besar Jungkook. Saat ini mereka berdua tengah melakukan olahraga bersama yaitu boxing. Awalnya hanya Lisa saja yang menyukai olahraga tersebut,perlahan-lahan Jungkook juga mengikuti apa yang kekasihnya itu sukai.

"Yash,Lisa hentikan! Kau ini ya,memiliki badan kecil tapi tenagamu seperti kuda liar saja." Ringis Jungkook sembari menghentikan pukulan Lisa.

"APA KATAMU?! AKU SEPERTI KUDA LIAR?! MATILAH KAU JEON JUNGKOOK!" Lisa mulai menambahkan tenaganya untuk menghajar Jungkook kembali.

"Astaga,sepertinya aku salah bicara." Jungkook mengambil ancang-ancang untuk kabur dari hadapan gadis tersebut. Mereka berdua bak seekor kucing dan tikus yang saling kejar-kejaran satu sama lain.

"Berhenti kau kelinci nakal!"

"Ampun Lisa,aku tidak akan mengataimu kuda liar lagi." Meskipun berkata seperti itu,Jungkook masih tetap memasang wajah yang sangat menyebalkan untuk Lisa.

"Ya! Kemari kau!"

"Jungkook,Lisa!" Panggil seorang yang tengah berdiri diambang pintu. Seketika keduanya menghentikan aktivitas mereka masing-masing dan menoleh kearah pintu.

"Hyung? Bagaimana bisa kau ada disini?"

"Aku melacak GPS mu. Hehehe." Taehyung menggaruk-garuk kepala nya yang tidak gatal.

"Aish kau menganggu saja." Cibir Jungkook.

"Memangnya aku menganggumu sedang apa? Kau dan Lisa hanya berlarian tidak jelas."

Jungkook memutar kedua matanya dengan malas mendengar penuturan Taehyung.

"Annyeong Taehyung sunbaenim." Sapa Lisa sembari membungkukkan badannya.

"Hai Lisa. Senang bertemu denganmu lagi. Kau tidak perlu memanggilku sunbaenim,kau bisa memanggilku oppa." Taehyung membalas ucapan Lisa disertai senyum kotak nya.

"Uh b-baiklah sunbaenim maksud saya Taehyung oppa." Lisa masih belum terbiasa memanggil seniornya dengan panggilan oppa.

"Mendengar dirimu menyebut kata-kata oppa,aku jadi teringat lagumu yang berjudul Boombayah. Yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah oppa!"

Lisa menunduk malu-malu mendengar Taehyung menyanyikan sedikit lagu dari grupnya tersebut. Meskipun ia tahu sebenarnya Taehyung sangat hafal dengan lagu-lagu dari Blackpink seperti yang ia lihat dari youtube  reaksi member Bangtan saat dirinya dengan ketiga rekannya tengah melakukan perform.

"Hyung,berhentilah mencari perhatian Lisa. Itu sungguh menyebalkan." Jungkook mendorong tubuh Taehyung agar keluar dari ruang latihan tersebut.

"Aku sedang tidak mencari perhatian Lisa. Aku memang benar-benar menyukai lagu-lagu Blackpink."
"Bahkan aku berharap kita berkolaborasi dengan mereka uh. Lagipula kenapa cemburu kepadaku? Toh Lisa sudah menjadi kekasihmu."

Jungkook menyipitkan kedua matanya terhadap Taehyung. Sepertinya pria itu ingin mencari masalah dengannya.

"Sudahlah Kook,biarkan saja Taehyung oppa bergabung dengan kita."

"Lisa saja tidak masalah,kenapa kau sensi begitu sih Kook." Taehyung berjalan melewati Jungkook dan menghampiri Lisa.
"Kata Jungkook,kau sangat pandai bermain boxing, bisakah mengajari oppa mu ini?"

Taehyung memohon dengan mengedip-ngedipkan kedua matanya disertai senyuman yang mengemaskan.

"Tentu saja oppa! Aku akan mengajarimu." Balas Lisa.

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang