Selamat membaca🙇
"Baik,latihan hari ini selesai. Sudah lumayan bagus gerakan yang kalian pelajari barusan,tetapi jangan berhenti terus untuk berlatih didorm,terutama untukmu Taehyung. Gerakanmu yang bagian ketiga tadi masih ada kesalahan." Begitulah kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut pelatih koreografi mereka. Saat ini anak-anak Bangtan tengah disibukkan latihan untuk comeback mereka nanti.
"Bagaimana aku tidak banyak salahnya hyung,kau sudah 3 kali mengganti gerakan dibagian itu,ya jadi maklumi saja kalau aku sering lupa." Jawab Taehyung sembari membersihkan peluh keringat nya yang mengalir di dahinya.
"Kau ini,pintar sekali mencari alasan." Pelatih tersebut terkekeh mendengar jawaban Taehyung. Memang hanya pria itu yang pintar mencari banyak alasan diantara rekan-rekannya lain. "Ya sudah,cepat sana keluar,tempat ini akan ditempati oleh gadis-gadis Yeoja Chingu." Tambah nya.
"Uh? Anak-anak Yeoja Chingu tumben sekali berlatih disini,memangnya ada apa hyung?" Tanya Jimin.
"Gedung mereka tengah melakukan renovasi,jadi Bang PD Nim menyuruh mereka untuk berlatih disini. Tidak apa-apa kan jika mereka berlatih disini?"
"Kalau aku sih tidak apa-apa,toh mereka juga teman kami sejak dulu." Hoseok mengangguk-ngangguk pertanda setuju. Diikuti oleh member lainnya.
"Aku juga setuju hyung,tapi kalau si Jungkook tidak tahu ya,mungkin dia tidak setuju karena takut mengalami cinta lama bersemi kembali. Hahaha." Jimin tertawa terbahak-bahak setelah mengatakan perkataannya tersebut,sementara orang-orang didalam ruangan itu juga tertawa mendengar pernyataan Jimin.
Jungkook yang mendengar Jimin menghujaminya dengan kalimat itu,ia langsung menendang bokong pria tersebut. "Kenapa kau selalu membahas itu hyung,jangan samakan aku dengan dirimu yang masih belum melupakan seorang gadis." Setelah mengatakan hal itu,Jungkook langsung meninggalkan semuanya dengan membuat semua orang disana melongo melihat pria tersebut. Sementara Jimin,merintih kesakitan karena setelah menerima tendangan dari adiknya itu.
"Kau sih Jim,jangan mengatakan hal seperti itu padanya. Lihat itu,nanti kita semua akan diamuk oleh dirinya jika kita sudah sampai di dorm." Taehyung mengumpat pada Jimin karena pria itu membuat maknae mereka mengamuk.
"Sudahlah,kalau dia mengamuk abaikan saja. Nanti dia akan lelah sendiri." Balas Yoongi. Sepertinya diantara mereka hanya Min Yoongi lah yang paling santai dalam menyikapi amarah Jungkook.
"Eoh benar kata Yoongi,nanti bocah itu akan lelah sendiri saat mengamuk-ngamuk tidak jelas. Biarkan saja dia meluapkannya dengan cara itu dan untukmu Park Jimin,kuperingatkan untukmu Jim,jangan sekali-kali kau ulangi lagi perbuatanmu itu,mungkin saja bagimu itu hanya sebuah lelucon,tapi bagi Jungkook? Itu menyakitkan." Ucap Jin dengan tatapan yang cukup serius. Dia sebagai pria yang paling tua diantara member-member lainnya harus memberikan contoh yang baik serta memberikan sebuah nasihat baik untuk adik-adiknya itu.
Jimin hanya bisa menunduk meratapi kesalahannya. Jika Jin hyung nya telah berbicara serius kepadanya barusan,ia tidak bisa mengelak lagi. Ia memang sudah bersalah mengatakan hal tadi. Seharusnya ia tidak mengungkit-ngungkit lagi kejadian masa lalu Jungkook. Sepertinya pria bermarga Park ini akan meminta maaf pada Jungkook.
"Baik hyung,aku tidak akan mengulanginya lagi. Sesampainya di dorm,aku akan meminta maaf pada Jungkook."
"Hhh,aku tahu kau dapat ku andalkan Jim. Jangan mentang-mentang Jungkook itu adalah anggota termuda tapi kau bisa bercanda terlalu berlebihan seperti tadi. Bercanda ada batasnya juga Jim." Tambah Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...