Berbulan-bulan sudah kejadian yang menimpa Lisa telah dilewatkan. Blackpink mulai kembali menjalani aktivitas mereka dikarenakan kondisi Lisa yang telah normal. Polisi pun telah menangkap pelaku yang telah menganiaya gadis tersebut.
Namun,hal itu bukanlah awal yang baik bagi ke-empat gadis tersebut. Di awal tahun 2019,Jennie gadis kelahiran '96 itu harus mendapatkan beberapa hujatan dikarenakan berita datingnya bersama member EXO yaitu Kai telah tersebar luas. Yang ia bisa lakukan bersama member lainnya hanya berdiam diri tanpa memainkan sosial medianya selama beberapa har kedepan.
"Aku merindukan uri BLINKEU hum...." Ujar Rose.
"Nado." Tambah Lisa.
"Aku ingin memperlihatkan video terbaruku kepada mereka.""Mianhe. Gara-gara aku kalian juga terlibat dalam masalah ini." Sesal Jennie.
"Tidak eonnie,aku tidak mempermasalahkan itu. Aku hanya benci saja kepada Dispatch,mengapa mereka selalu menganggu kehidupan privasi kita."
"Ya benar,kenapa mereka tidak mencari informasi idol lain saja."
Jennie menaikkan kedua bahunya.
"Entahlah,aku tidak tahu. Padahal aku dan Kai oppa sudah yakin bahwa tidak ada yang mengikuti kami dihari itu,ya tapi mau bagaimana lagi. Papa sajangnim harus mengikuti permainan SM Entertainment jadinya."Mereka berempat kembali terdiam setelah membahas permasalahan Jennie.
"Eum,aku ingin makan saja kalau begitu." Ujar Jisoo berlalu pergi menuju dapur.
Rose pun langsung mengikuti Jisoo karena ia juga merasa lapar akibat memikirkan masalah yang menimpa mereka beberapa terakhir ini.
"Lisa,apa yang akan kau lakukan weekend ini?" Tanya Jennie.
"Entahlah eonnie. Sebenarnya aku ingin berbelanja di Hongdae,tetapi Papa melarang kita untuk keluar kan." Lisa tertunduk lesu.
"Kau benar. Aaaa.... aku jadi merindukan Irene eonnie. Seharusnya nanti malam kita akan berpergian,ah tapi---pupus sudah harapanku."
Lisa mengerucutkan bibirnya. Tiba-tiba sebuah ide terlintas dibenak Lisa.
"Eonnie,bagaimana kalau kita mengundang anak-anak Red Velvet untuk datang di dorm kita?"
"Papa melarang kita untuk keluar tetapi tidak melarang kita untuk mengajak mereka kesini kan?"Jennie langsung tersenyum lebar "Benar juga. Baiklah aku akan mengabari mereka dulu." Jennie berjalan menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya.
Tinggal Lisa seorang diri diruang tengah tersebut. Gadis itu langsung membuka ponselnya untuk membaca berita apa saja yang keluar dihari ini.
Perlahan ia mulai membaca satu persatu berita yang keluar,mulai dari konser terakhir Wanna One yang akan dilakukan hingga sebuah potret kemesraan antara mantan member Pentagon yaitu Ed'awn dan kekasihnya yang seksi,Hyuna.
"Lisa,mereka setuju untuk datang ke dorm kita." Ujar Jennie yang datang secara tiba-tiba.
"Omo! Ya,Jennie eonnie kau mengagetkanku." Seru Lisa sembari mengelus dadanya.
"Ah benarkah? Astaga maafkan aku." Jennie menghampiri Lisa dan langsung memeluk gadis itu.
"Hum tak apa eonnie." Balas Lisa.
"Lalu,kapan kita akan membeli bahan makanan? Memangnya besok mereka tidak memiliki jadwal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...