Setiap malam minggu,ISSUES siap menemani kalian,menemani kaum-kaum para JOBUBA (Jomblo Butuh Belayan)
😛😛😛"Sudah merasa tenang?" Tanya Lisa yang menyodorkan secangkir hangat coffe latte. Rose mengangguk pelan dan menerima minuman tersebut. "Kau jangan terlalu memikirkannya,kita fokus dulu ke konser ini. Setelah kembali ke Korea,minta lah penjelasan langsung kepada Jimin oppa."
"Iya,aku juga berpikiran seperti itu Lis. Sekali lagi terima kasih mau mendengarkanku."
"Itulah gunanya memiliki teman. Bukan teman lagi sih,kita sudah seperti saudara. Kkkkk" Lisa terkekeh pelan. "Setelah ini kita tidur ya? Kalau Jisoo dan Jennie eonnie terbangun sangat bahaya."
Rose menyetujui ucapan Lisa. Akhirnya kedua gadis itu beranjak dari sofa dan pergi menuju tempat tidur untuk memasuki dunia mimpi mereka masing-masing.
---
Blackpink telah kembali ke Korea kemarin dengan keadaan selamat. Mereka mendapatkan jatah libur selama beberapa hari saja kecuali Lisa,karena esok gadis itu harus menghadiri event dari sebuah ambassador ternama Cèline di Paris. Jadi gadis tersebut mengistirahatkan tubuhnya semaksimal mungkin hari ini dan esok agar tubuhnya tidak tumbang. "Kau sudah menyiapkan apa saja yang dibawa?" Tanya Jennie yang tengah memasak sebuah pancake untuk ketiga member.
Lisa mengangguk "Semalam aku telah memasukkan pakaianku ke dalam koper."
"Baguslah kalau begitu."
"Lisa,bisa tolong ambilkan gula halus didalam lemari? Aku lupa membawa nya." Suruh Jennie. Lisa bergegas menuju lemari untuk membawakan gula yang Jennie suruh."Aku tidak melihat Jisoo eonnie dan Chaeng seharian ini? Kemana mereka?" Tanya Lisa yang menaruh gula diatas meja.
"Jisoo eonnie pergi kerumah kakaknya,sedangkan Chaeng setahuku dia bilang ingin jalan-jalan."
"Sendirian? Chaeng pergi tanpa ditemani manager oppa?" Jennie mengangguk.
"Ais gadis itu." Gumam Lisa. Lantas Jennie bertanya "Memangnya kenapa? Bukankah wajar Chaeng suka berjalan-jalan tanpa ingin ditemani??"
"A-ani,maksudku dia tidak lelah apa? Aigoo,hahaha ya sudahlah aku ingin menonton TV" Lisa tertawa garing sementara Jennie memandang aneh ke arah gadis itu "Dasar gadis aneh" ujarnya sembari menggeleng-geleng kecil.
Lisa yang merasa bosan dengan acara TV Korea langsung memainkan ponselnya. Jungkook tidak membalas pesannya,mungkin ia tengah sibuk. Pikir Lisa. Iseng-iseng gadis itu membuka laman internet karena sudah beberapa belakangan ia tidak mencari tahu apa berita yang terbaru. Baru saja membuka portal berita yang pertama kali ia lihat adalah foto editan dirinya bersama Jungkook.
"OMO OMO" Teriak Lisa histeris.
"Ya Lisa,jangan teriak-teriak." Seru Jennie. "Eonnie,kemarilah ada berita penting." Mau tidak mau Jennie mnghampiri adiknya itu "Ada apa? Aku belum membalikkan adonan pancake ku itu."
Lisa menunjukkan ponselnya kepada Jennie "Itu tidak penting,lihat ini!" Bola mata Jennie melotot seperti ingin keluar dari tempatnya,ia tidak percaya atas apa yang ia lihat. Jungkook dan Lisa masuk nominasi awards Mexico sebagai ship favorite? WHAT THE HELL?! Bagaimana bisa? Padahal mereka tidak pernah terlihat berinteraksi didepan kamera.
"Oh my God Lisa. Apa kau sudah memberitahu Jungkook?" Lisa menggelengkan kepalanya.
"Cepat beritahu dia." Perintah Jennie yang kelimpungan.
"Dia belum membalas pesanku." Jawab Lisa penuh kekhawatiran. "Eonnie bagaimana ini? Aku takut Mama Sajangnim bertindak macam-macam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...