BAB 13

25K 2.1K 104
                                    

Selamat malam readersku😙karena kebetulan lagi ada waktu luang aku sempetin nulis cerita ini😁







































Selamat membaca🙏

































Para member BTS serta rombongannya telah sampai disalah satu hotel bintang lima yang berada dikawasan kota Tokyo. Acara mereka kali ini kebetulan berada di daerah yang bernama Yokohama. Semua member BTS memutuskan malam ini untuk tidak bepergian dan beristirahat saja.

Kegiatan yang dilakukan member malam ini adalah Namjoon tengah sibuk membaca buku yang ia bawa dari Korea,Yoongi yang sedari awal sampai disini langsung merebahkan dirinya diatas kasur,Hoseok dan Taehyung tengah bermain play station yang baru mereka beli,Jin yang sedang memainkan gitar serta Jungkook dan Jimin yang tengah asyik mengobrolkan sesuatu.

"Hyung,bagaimana rasanya kau berpacaran dengan Seulgi noona? Maksudku dengan sesama idol?" Tanya Jungkook disela-sela candaan mereka. Jimin yang merasa aneh dengan pertanyaan pemuda itu mengernyitkan alisnya.

"Tumben sekali kau bertanya masalah ini? Ada apa memangnya?"

"Sudahlah hyung,jawab saja biar nanti kujelaskan."

"Rasanya kurang nyaman Kook,kau tahukan pasti karena apa? Karena sebuah penggemar. Penggemar kita tidak menyukai Seulgi,dan itu yang membuat hubungan kami retak. Seulgi sangat ketakutan saat beberapa ARMY sempat menghujaminya dengan kata-kata kasar. Itu membuat dirinya beberapa hari tidak berani untuk keluar dari dormnya seorang diri." Jimin mulai menceritakan kembali masa lalunya bersama Seulgi. Memang disaat rumor mulai beredar yang mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Main dancer Red Velvet itu ada beberapa ARMY yang tidak menyukainya. Maka dari itu Seulgi memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Kau tidak sedih saat Seulgi noona memutuskanmu hyung?" Jungkook merasa penasaran bagaimana perasaan Jimin saat itu. Tapi Jungkook tahu,pria itu merasa sangat terpukul.

Jimin nampak menghelas nafas "Aku sempat merasa kecewa kepada diriku sendiri dan juga,aku sempat merasa kesal kepada ARMY yang terlalu overprotektif seperti itu. Seharusnya mereka harus berpikir untuk memperbolehkan idolanya memiliki suatu hubungan dengan seorang wanita. Idola mereka jugalah manusia biasa yang harus memiliki privasi tersendiri."

Jungkook nampak berpikir sesaat mendengar jawaban yang terlontar dari mulut Jimin. Ia takut jika suatu saat nanti ia menjalin hubungan dengan gadis yang seprofesi dengannya,gadis itu akan bernasib sama seperti Seulgi noona. "Jadi Kook,bisa kau jelaskan mengapa tiba-tiba kau bertanya hal ini?" Jimin menagih penjelasan kepada Jungkook.

Pemuda itu menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal,ia sangat malu menceritakan perasaannya terhadap hyungnya tersebut. "Jadi aku tengah menyukai seorang gadis hyung."

"Woah daebak,kupikir seorang Jeon Jungkook telah menutup rapat pintu hatinya. So,siapakah gadis beruntung itu?" Jimin terkekeh kecil saat mengetahui adik kecilnya itu tengah menyukai seseorang. Karena,sejak Jungkook merasakan patah hati pertamanya dulu,pemuda itu jarang sekali bahkan tidak pernah melirik gadis lain.

"Em,bisa kau rahasiakan pembicaraan ini kepada lainnya? Cukup kau saja yang mengetahui perasaanku saat ini?" Jungkook menatap intens Jimin. Entah mengapa Jungkook lebih mempercayai Jimin untuk menjaga rahasianya kali ini.

Jimin mengangguk pelan "Tentu saja,aku berjanji rahasiamu yang ini tidak akan bocor."

"Aku tengah menyukai seorang gadis yang seprofesi dengan kita." Bisik Jungkook.

[✔]1. ISSUES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang