"Ya,Lisa Lisa,cepatlah bangun." Gadis berambut panjang itu sepertinya tengah membangunkan Lisa yang tertidur pulas diatas ranjangnya.
"Eughh.....Chaeng,berhentilah untuk membangunkanku,ini masih pagi." Lisa merasa kesal karena sedari tadi Chaeyoung yang akrab disapa Rose itu berusaha untuk membangunkan dirinya dan seperti yang kalian tahu,Lisa tetaplah Lisa ia tidak ingin rencana untuk tidur seharian dihancurkan oleh sahabatnya itu.
"Ishh,kau lupa? Hari ini Mina mengajak kita untuk bermain bowling. Yak,apa katamu? Masih pagi? Sekarang sudah jam 11 siang Lalisa."
Lisa masih diam bergeming terhadap ucapan Rose barusan,namun beberapa menit kemudian ia mulai tersadar "APA?! YAK CHAEYOUNG-NGIE KENAPA KAU TIDAK MEMBANGUNKANKU HAH??! KITA SUDAH TERLAMBAT INI." Lisa berteriak tepat didepan telinga milik Rose.
Rose yang merasa disalahkan seperti itu tidak terima begitu saja,lantas ia memukul pundak Lisa dengan sangat keras "Enak saja kau menyalahiku,aku sudah membangunkan mu sedari tadi,tetapi kau tidur seperti orang mati saja." Lisa yang merasa kesakitan akibat pukulan yang ia terima dari Rose langsung berdecak kesal.
"Kau tidak usah memukulku juga,kau tahu kan tubuhku ini hanya tersisa tulang belulang saja,dibandingkan dengan tubuhmu yang dipenuhi oleh lemak pasti aku akan kalah." Lisa bergegas menjauhkan diri dari Rose,ia tidak ingin menerima pukulan kedua kalinya setelah mengatakan hal tadi.
"LISAAAAA" Teriak Rose yang membuat Jennie dan Jisoo terbangun dari tidurnya.
Setelah menghabiskan waktu didalam kamarnya sekitar 30 menit,Lisa keluar dengan wajah yang cukup fresh dan saat ini ia tengah menggunakan outfit yang cukup simpel,ia mengenakan pakaian serba bermerk NONA9ON,merk pakaian yang telah menjadikannya sebagai ambassadornya
"Uh eonnie? Kau sudah bangun rupanya." Kagetnya melihat Jisoo tengah menonton TV diruang tengah. Jisoo menoleh kearahnya,dan ia merasa heran penampilan hari ini gadis itu terlihat rapi "Kau mau kemana dengan pakaian seperti itu? Omo,jangan-jangan kau mau berkencan ya?" Gadis itu kembali memfokuskan dirinya pada layar besar dihadapannya.
Lisa kaget mendengar pertanyaan Jisoo yang ia layangkan padanya "Enak saja berbicara seperti itu,aku dan Chaeng akan bermain bowling bersama Mina dan lainnya. Kalaupun aku berkencan,tak mungkin aku mengenakan pakaian sesantai ini eonnie."
"Eyy,kau berharap ada yang mengajakmu kencan ya? Hahaha kasihan sekali adikku ini,ingin sekali untuk berkencan." Jisoo tertawa terbahak-bahak,padahal menurut Lisa tidak ada yang lucu sama sekali pada ucapan gadis tersebut. Dasar eonnie aneh,Gerutu gadis itu.
"Eonnie,segeralah untuk memeriksakan dirimu,semakin hari kau semakin aneh saja tertawa seperti itu." Lisa langsung meninggalkan Jisoo yang masih tertawa terbahak-bahak disana. Seketika Jisoo yang mendengar perkataan Lisa langsung menghentikan kegiatannya itu "Mwo? Aku aneh? Memangnya aneh jika aku tertawa karena acara hiburan diTV itu? Ckck seharusnya gadis itu yang harus pergi untuk memeriksakan dirinya." Jisoo menggeleng-gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...