Yang kemaren request moment-moment Lizkook harap bersabar ya😂🙇ide masih belum terlintas ini😂dan juga yg request kegesrekan Lisa bakalan ada kok tar lagi😚
Jungkook berdecak kesal terhadap Mingyu karena ia menjadi sasaran candaannya. "Sepertinya aku tertinggal moment-moment yang lucu." Ucap Bambam yang entah datang darimana. "Aah Kkamjjagiya!" Seru Mingyu terkejut karena Bambam tiba-tiba berdiri dibelakangnya.
"Hahaha lihat wajahmu yang kaget itu,seperti tikus kejepit saja hahaha." Jungkook membalas ucapan Mingyu,sepertinya ia tengah membalaskan dendamnya tadi. Gadis-gadis disana hanya tertawa kecil mendengar penistaan Jungkook kepada Mingyu.
"Aishh awas saja kau Jeon,kau telah memalukanku." Dumel Mingyu. "Dan untukmu Bam,bisa tidak jangan datang tiba-tiba seperti hantu saja." Tambah Mingyu. Sementara Bambam mendengar penuturan Mingyu ia hanya bisa terkekeh. "Oh Lisa,kau disini rupanya,tumben sekali kau ikut bermain dengan teman-temanmu. Aku tidak yakin kau bisa bermain bowling,yang kutahu kau hanya bisa tidur." Canda Bambam. "Ya Bambam,kau pikir aku ini dirimu uhh." Lisa mengerucutkan bibirnya saat menyahuti perkataan pemuda itu. Bambam langsung merangkul erat tubuh Lisa karena merasa gemas padanya. "Kau ini ya,tidak berubah dari dulu." Mingyu dan Jungkook saling melirik satu sama lain melihat tingkah mereka berdua,berbeda dengan Eunha,Yuju 2 gadis itu hanya bisa melongo saja. Kalau Rose sudah tidak heran lagi terhadap tingkah mereka berdua karena ia sudah biasa melihat.
"Kalian ini berpacaran ya?" Tanya Eunha tiba-tiba. Tawa Bambam dan Lisa seketika pecah itu juga. "Hahaha,aku? Berpacaran dengan gadis ini? Wah bisa-bisa tulangku patah semua karena tendangannya." Jawab Bambam disertai menyentil pelan kening Lisa.
"Ishh,jangan menyentilku,aku tidak rela jidat berhargaku ini dinodai dengan tangan kotormu itu." Lisa mencoba untuk melepaskan rangkulan pemuda itu dari tubuhya. "Eunha,kau salah paham,Bambam ini bukan tipeku sama sekali,tipeku itu seperti Ji Chang Wook oppa." Setelah mengatakan ithu Lisa menyengir.
"Aaahh seperti itu,kupikir kalian berpacaran." Eunha mengangguk-ngangguk mengerti. "Eh itu Mina dan lainnya,ayo kita kesana." Tambah Eunha yang langsung mengamit tangan teman-temannya itu. "Kami pergi dulu ya." Eunha berpamitan kepada tiga pemuda itu. Yuju,Rose dan Lisa meng bow kan kepala nya pada mereka bertiga. Setelah gadis-gadis itu pergi,Mingyu langsung bertanya dengan raut wajah serius kepada Bambam. "Bam,kau beneran tidak berpacaran dengan gadis itu?"
Bambam mengernyitkan alisnya "Maksudmu Lisa? Yang benar saja,aku telah menganggapnya sebagai saudaraku. Dia bukan tipeku sama sekali bung,meski ku akui dia sangat cantik tapi kau tahu sendirikan tipeku itu seperti Taeyeon." Sementara Jungkook hanya mendengarkan percakapan mereka berdua,ia tengah meminum sebuah soda yang ia beli tadi.
"Cih mimpimu terlalu tinggi berharap dengan Taeyeon,kalau begitu boleh kan aku mendekati sahabatmu itu? Sejak dulu aku menyukai kecantikannya dan ia memiliki senyuman yang menghangatkan hatiku." Jungkook tersedak dengan tiba-tiba saat Mingyu mengucapkan kalimat tersebut. "Jung,kau tidak apa?" Bambam dan Mingyu mengelus punggung pemuda itu agar ia merasa lebih baik. "Aku tak apa." Terlihat raut wajah sahabatnya itu sangat khawatir pada dirinya. "Maka nya Kook,kalau minum jangan sambil melihat wajahku,aku tahu aku ini sangat tampan." Dengan percaya dirinya Mingyu berkata seperti itu. Sedangkan Jungkook dan Bambam telah memasang wajah seperti ingin muntah.
----
"Rose,kau handal sekali bermain ini,aku jadi iri padamu." Binnie mengerucutkan bibirnya saat mellihat kelihaian gadis itu bermain bowling. "Kau benar,aku jadi iri padanya,suara Rose sangatlah bagus sudah begitu hebat pula dalam bermain bowling dan yang paling terpenting tubuh dia tidak gampang gemuk meskipun dia banyak makan." Timpal Eunha setuju dengan pernyataan salah satu personil Oh My Girls itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1. ISSUES
FanfictionBerawal dari sebuah insiden kecil yang menumbuhkan benih-benih cinta diantara Jeon Jungkook dan Lalisa Manoban. Mampukah dua orang idol ini melewati rintangan-rintangan yang ada? Apakah penggemar mereka merestui hubungan keduanya? -by Vous Povez #12...