21

1.9K 161 69
                                    

Happy Reading

🍃

🍃

🍃

Sinar matahari mulai menerobos celah tirai kamar seorang lelaki yang masih saja tertidur lelap di dalam selimutnya. Hari ini tidak ada jadwal jadi dia masih mengganti tidurnya tadi malam. Iya benar tadi malam dia terkena insomnia yang membuat dia susah bangun hari ini. Seharusnya hari ini dia menjemput anaknya di rumah eommanya. Namun masih pagi juga pikirnya.

"Hyung, kau tak bangun?" panggil seseorang dari luar kamar.

"Eughh," lenguh sang pemilik kamar.

"Hari kau tak jadi menjemput Hara ya hyung, padahal aku sudah kangen dengan dia," ucap laki-laki yang lainnya.

Setelah tidak ada suara yang menyahutnya. Kedua lelaki itu masuk saja ke dalam kamar. Dilihatnya laki-laki itu enggan untuk bangun hari ini. Mungkin dia tertular virus mematikan Min Yoongi sehingga dia malas untuk bangun.

"Hyung ireona," ucap laki-laki yang lebih pendek darinya sambil menggoyang-goyangkan badan hyungnya itu.

"Hyung palli ireona," ucap lelaki satunya lagi yang mempunyai sifat yang sulit di tebak.

Mereka jenggah melihat hyung nya ini tidak bangun. Dengan kejeniusan mereka, akhirnya mereka dapat ide untuk membangunkan hyungnya ini.

"Hyung Alya ada di sini dia mencarimu,"

Dengan kecepatan kilat si hyung langsung bangun dan berlari ke arah tamu. Di dalam kamar mereka berdua tertawa keras hingga sampai ruang tamu.

"Hyung kau kenapa?"tanya seorang laki-laki yang 3 tahun lebih muda darinya.

"Mana Alya?"

"Alya?"

"Iya Alya,"

"Hahahahahahahahaha," Taehyung dan Jimin menghampiri mereka dengan tawa yang meledek.

"Yak, bocah nakal sini kau. Kau membohongiku ternyata,"

Akhirnya mereka bertiga kejar-kejaran seperti anak kecil meskipun usia mereka tidak bisa dibilang kanak-kanak.

"Appa, ahjussi," teriak anak kecil yang tak lain adalah Hara.

"Hara sayang, padahal appa mau menjemputmu hari ini," ucap Hoseok sambil menggendong Hara dan menciumnya.

"Ini appa sama eomma tidak di suruh masuk?" sindir eomma Hoseok.

"Masuklah appa eomma, maaf kami belum membersihkan dorm."

Akhirnya mereka berbincang-bincang panjang di ruang tamu yang terbilang agak berserakan akibat ulah Jimin dan Taehyung. Kemarin mereka bermain game yang berakhir pertengkaran antara mereka berdua. Padahal mereka akan menjalani wajib militer 1 tahun lagi. Di ruang tamu pun hanya ada Hoseok, Hara, eommanya Hoseok dan appanya Hoseok. Sedangkan yang lainnya sudah pergi entah kemana.

"Hoseok-ah eomma bingung mengapa Hara berkata dia sangat ingin bertemu ibunya? Kamu akan menikah lagi?"

"Ah..itu eomma Hara sangat suka memanggil temanku dengan sebutan eomma. Mungkin dia merindukan eommanya," jawab Hoseok.

"Appa Hara sangat merindukan eomma, nanti siang ke rumah eomma ya?" Ucap Hara sambil memamerkan aegyo yang sama persis dengan Hoseok.

SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang