Udara di daerah sungai Han memang cocok untuk menikmati pemandangan yang membuat siapa saja terpukau. Angin semilir membuat khimar yang kupakai terhembus perlahan. Hari ini hari Minggu jadinya hari ini aku, bang Albra dan Jihyun oppa jalan-jalan di sekitar sungai Han. Kami bersepeda di pinggir sungai Han. Suasananya terlalu ramai hari ini.Banyak pasangan muda yang sedang berkencan di pinggir sungai Han. Ini yang menguji iman kami supaya iman kami menjadi lebih kuat lagi.
"Bang Al ayo main sepeda," ajakku
"Tapi kan kamu pakai gamis dek mana bisa." Bantahnya
"Ayolah bang."
"Baiklah tapi kamu aku bonceng gak boleh bawa sepeda sendiri."
Akhirnya kami bertiga menyewa sepeda untuk jalan-jalan disekitar sungai Han. Angin berhembus menyapu khimarku yang lumayan panjang. Aku merentangkan tanganku kegirangan. Ini yang kurindukan saat bersepeda dengan bang Albra. Waktu kami masih SMP aku sering nebeng dia untuk pergi ke sekolah.Aku terus melafadzkan istigfar setiap melihat pasangan itu.
"Bang Al," panggilku dan bang Albra mengurangi kecepatan sepedanya sedangkan Jihyun oppa sudah jauh dari kami.
"Iya dek on ada apa..?"
"Bang aku..."
"Ya Alya Albra ppali," panggil Jihyun oppa.
"Ne."
"Nanti saja deh bang dirumah."
Kami pun diam tanpa kata lagi. Aku hanya ingin memberitahu bang Albra tentang teror yang kualami beberapa hari yang lalu. Jujur aku sangat takut.P adahal dulu aku kira dekat dengan idol itu senang tapi nyatanya tidak sama sekali. Sekarang aku harus menjahui Hoseok oppa seperti prinsipku dulu. Memang susah sih namun jika kita percaya dengan Allah maka semua akan baik-baik saja.
Tiingg
Notif dari Line ku berbunyi.
Naya23
Assalamualaikum Alya apakah kau sibuk hari ini?Alya28
Wa'alaikumsalam.Hari ini aku tidak sibuk Nay. Ada apa ya?Naya23
Boleh kita bertemu hari ini sekitar setelah isya'Alya28
Dimana tempatnya nanti aku ijin ke bang Al dulu ya.?Naya23
Restoran halal di daerah Itaewon nanti aku kirim alamatnya.Aku izin ke bang Albra untuk menemui Naya nanti malam. Bang Albra mengizinkanku dengan satu syarat yaitu dia harus ikut denganku.
Alya28
OkayNaya23
Baiklah.Asalamualaikum.Alya28
Waalaikumsalam.Kami mengakhiri acara bersepeda di pinggir sungai Han. Kami istirahat di sebuah bangku panjang. Bang Albra membelikanku es krim rasa cokelat kesukaanku. Dia memang tau segalanya tentangku.
Dirasa hari sudah mulai siang kami akhirnya pulang ke rumah dan melaksanakan sholat dzuhur di rumah.
"Dek on tadi mau ngomong apa?" Tanya bang Albra di depan pintu.
"Lebih baik kita masuk dulu bang."
"Nah itu betul Alya kita masuk dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)
Fanfic[SUDAH ENDING/COMPLETED] (Follow dulu sebelum membaca..) Seperti Aksara Yang Tidak Pernah Di Eja' Itu kata-kata yang sama sepertiku.Aku aksara itu.Mengapa demikian? Hoseok oppa Assalamu'alaikum ⚠Hati hati area baper😂 ⚠Mengandung unsur agama ⚠Ini h...