'Seperti Aksara Yang Tidak Pernah Di Eja'
Itu kata-kata yang sama sepertiku. Aku aksara itu. Mengapa demikian?
Karena aku mencintai idol yang tidak pernah tahu aku ini ada atau tidak. Namun itu dulu sekitar 5 tahun yang lalu.
Sekarang aku tidak menyukai idol lagi sepertinya memang begitu. Sekarang aku lebih mengidolakan Rasulullah SAW.
Sekitar 5 tahun yang lalu aku adalah seorang fangirl idol Korea. Tahulah dulu memang lagi suka-sukanya K-pop dan Drakor. Ya sekarang aku lebih suka dengan cerita cinta Rasulullah dan istri-istrinya terutama pada Khadijah dan Aisyah. Begitu pula aku sangat menyukai cerita Fatimah az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib.
Semua itu berawal ketika bunda menikah dengan papa 4 tahun yang lalu. Kalian pasti bingung kan. Papa itu sosok pengganti ayahku. Dia adalah tetangga sekaligus sahabat bunda dulu. Anaknya pun juga bersahabat dekat denganku. Yang sekarang sudah menjadi kakakku.Namanya Muhammad Albraham Rainan. Biasanya dipanggil bang Al olehku.
Bang Al sahabat sekaligus kakakku. Dulunya bang Al sama sepertiku namun dia lebih cenderung menyukai girlband tanah air. Dan dia juga pernah menghapus film Real-ku. Katanya sih nggak bagus buat ditonton jadinya dia hapus padahal itu film aku download seharian pake Wi-Fi sekolah.
Aku adalah seorang fangirl pensiunan. Fangirl salah satu boyband yang sudah terkenal. Mereka adalah Bangtan.
Jika kalian tanya mengapa aku tidak update lagi tentang Bangtan maka aku akan menjawabnya. Itu karena aku telah berubah menjadi lebih dewasa dan aku harus menatap dunia secara nyata bukan fana lagi. Aku tidak melupakannya namun hanya memendamnya dalam-dalam.
Namaku Peony Alya az-Zahra.Biasa dipanggil Alya namun bang Al selalu memanggilku Oon. Mungkin karena aku terlalu malas untuk belajar. Sekarang umurku sudah 22 tahun dan telah menyelesaikan pendidikanku di salah satu Universitas di kotaku. Sama dengan Bang Al dia juga sudah menyelesaikan pendidikannya. Karena kami memang seumuran.
Jung Hoseok dia adalah harapanku,mimpiku. Jauh sebelum itu aku selalu berharap dia akan menjadi jodohku. Lucu bukan.
Namun setelah memendamnya selama 5 tahun takdir berubah. Disaat aku sudah mulai melupakannya Allah malah mempertemukanku dengan dia. Sepertinya kisahku dimulai dari sini.
Ini cerita islami pertama aku guys.Maaf kalo ada kesalahan karena manusia itu gudangnya salah.Dan jangan lupa vote and comment.Dan minta sarannya karena saya juga masih belajar.
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)
Fanfic[SUDAH ENDING/COMPLETED] (Follow dulu sebelum membaca..) Seperti Aksara Yang Tidak Pernah Di Eja' Itu kata-kata yang sama sepertiku.Aku aksara itu.Mengapa demikian? Hoseok oppa Assalamu'alaikum ⚠Hati hati area baper😂 ⚠Mengandung unsur agama ⚠Ini h...