39

1.4K 129 36
                                    

Happy Reading
(Jangan lupa vote n comment) 🤗

🍃

🍃

🍃

Malam ini Jimin akan memastikan bahwa Hyuri benar-benar sunshine Hoseok. Dia merasa bahwa Hyuri bukanlah sunshine hyungnya. Karena dia ingat bahwa sunshine hyungnya memakai kain panjang yang menutup rambutnya seperti Alya. Mungkin juga orang lain lah yang menjadi sunshine hyungnya itu.

"Jihyun-ah benarkah alamat akun itu?" Tanya Jimin pada adiknya.

"Kau masih tak percaya bahwa Hyuri itu sunshine Hoseok hyung?" Tanya Taehyung.

"Bagaimana aku bisa percaya Tae!" Tegasnya.

"Hyungdeul bagaimana kita ke rumah Hyuri kembali dan memastikan semuanya," usul Jungkook.

"Baiklah kalau begitu. Kita akan jadi dekektif,"

Mereka bersiap-siap untuk ke rumah Hyuri yang memang tidak terlalu jauh dari dorm mereka. Dengan pakaian casual membuat mereka lebih tampan. Kali ini Jimin akan membuktikan semuanya.

"Jungkook-ah kau tak aneh ketika pertama kali melihat Alya?" Tanya Taehyung tiba-tiba.

"Kenapa hyung berbicara seperti itu?" Tanya balik Jungkook.

"Ya apa kalian tidak berpikir aneh jika Alya seperti mengetahui bagaimana kita semua? Ya contohnya Hoseok hyung bercerita padaku bahwa Alya dulu sempat keceplosan memanggil Hoseok hyung dengan sebutan oppa waktu pertama kali bertemu. Apa kalian tidak merasa aneh?" Ucap Taehyung.

"Iya memang sedikit aneh. Jika kalian melihat sorot matanya kalian akan mendapati tatapan seperti orang gugup ketika bertemu dengan kita," ucap Jimin.

"Hyung kau mau tahu rahasia?"

"Eumm boleh,"

"Baiklah aku ceritakan. Alya dulu seorang ARMY,"

"Mwo? Jinjjayo?" ucap Jimin dan Taeyung

"Dari mana kau tahu Kookie-ah?" Tanya Jimin.

"Dari temannya Naya. Alya fans kita hyung. Namun semua telah berubah ketika Love Yourself Highreel dirilis. Sejak saat itu dia berubah. Awalnya aku juga tidak mengira bahwa Alya seorang ARMY. Pembawaannya terlalu kalem dan acuh tak acuh. Dan satu hal lagi dia mencintai Hoseok hyung sejak dia mengenal Bangtan," jelas Jungkook walaupun dia sendiri terlalu sakit menceritakan ini.

"Tebakanku benar ternyata," ucap Taehyung.

"Dia beda sekali dengan ARMY yang lainnya,"

"Hyung kita sudah sampai," ucap Jihyun.

Mereka turun dari mobil mereka dengan sangat yah keren.

"Permisi,"

"Iya sebentar," ucap Hyuri dari dalam rumah.

"Oh oppa,"

"Hyuri ada sesuatu yang harus kami selesaikan denganmu,"

"Masuk dulu oppa,"

Mereka duduk di sofa berwarna cokelat tua itu. Tatapan mereka terlihat mengintimidasi Hyuri yang mulai salah tingkah jika ditatap biasnya seperti itu.

"Begini Hyuri-ssi kami sedang mencari seseorang. Dan kemungkinan besar seseorang itu berkaitan dengan akun twitter yang aktif dirumah ini," ucap Jimin.

SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang