40

1.5K 147 31
                                    

Happy Reading
(Don't forget to vote n comment)

🍃

🍃

🍃

Seorang laki-laki tengah termenung sambil menikmati sisa istirahatnya di asrama militer. Benar dia sedang patah hati. Mungkin itu definisinya ketika dia sudah tak ada semangat lagi. Bagaimana tidak cintanya bertepuk sebelah tangan.

Awalnya dia memang mengira bahwa Alya adalah sunshinenya yang hilang. Namun dia selalu menepis semuanya.

Dia tahu Alya tidak akan melakukan hal itu. Dia hanya takut jika dia akan ditinggalkan untuk kedua kalinya. Ternyata semua yang ada dalam pikirannnya benar. Alya meninggalkan dia lagi. Apakah dia boleh marah pada Alya?
Lalu jika dia menyalahkan Alya, Alya akan kembali?
Seharusnya memang sejak dulu dia tak berharap pada Alya.

"Seok-ah kau kenapa?" Tanya temannya.

"Tidak apa-apa,"

"Oh ayo kita kembali sebelum komandan datang,"

"Ne,"

Hoseok memakai baret hijau army nya dan segera menuju ke lapangan. Dia berpikir bahwa jodoh tidak akan lari kemana bukan.

"Eunwoo-ya bolehkah aku meminta bantuanmu?" Tanya Hoseok.

"Tentu saja boleh,"

"Baiklah nanti malam aku akan memberi tahumu tentang sesuatu dan aku yakin bahwa kau dapat membantu kali ini,"

"Baiklah,"

"Thanks,"

"No problem brother,"

💜💜💜

Aku masih menunggu mas Azhar satu jam lagi. Waktu yang sangat singkat bagiku. Bagaimana tidak satu jam yang akan datang au akan berubah status. Menunggu jodoh itu butuh kesabaran yang sangat tinggi bukan. Allah tahu apa yang kita butuhkan.

Terkadang pula kita selalu berpikir bahwa apa yang kita inginkan itu akan menjadi milik kita. Namun Allah lebih tahu kalau kita membutuhkan bukan hanya menginginkan saja. Allah tahu apa yang terbaik bagi hamba-Nya.

Aku tidak berjodoh dengan Hoseok oppa mungkin Allah lebih memilihkan orang lain untuk mendampingi Hoseok oppa. Dan mas Azhar memang yang aku butuhkan daripada Hoseok oppa. Bukan, aku tidak membandingkan mereka berdua. Karena mereka berdua memang benar-benar beda lalu apa lagi yang akan dibandingkan.

Untuk mengusir rasa jenuh dan rasa gugupku aku membaca surah Al-Mulk. Al-Mulk adalah surah kesukaanku setelah Ar-Rahman.

"أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ"

"بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ"

"تَبٰرَكَ الَّذِيْ بِيَدِهِ الْمُلْكُۖ وَهُوَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌۙ"

"الَّذِى خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيٰوةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا ۚ وَهُوَ الْعَزِيزُ
الْغَفُورُ"

"...................................."

💜💜💜

Hoseok pov

SEOUL LOVE STORY✔(Islamic Fanfiction) J.h.s (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang