Mereka terlelap
.
.
.
Kinan pov
jam 5 pagi. kinan bangun menggerakan otot tangannya yang kaku.Wait!
pelukan?
Tangan?
Nafas?
dada?
disofa?
Kinan langsung mendongkak kepalanya didapati rahang kokoh dan tegas.
Faiz?
Kinan menatap lekat faiz.
"Udah lo tidur aja. masih jam 5 pagi nanti kalo udah jam 6 gue bangunin lo" ucap faiz masih merem.Kinan langsung melepas tangannya diperut faiz.
sejak kapan dia tidur memeluk dengan faiz?kinan menjauhkan diri dari faiz. Kinan bangkit namun tangannya dicekal oleh faiz. faiz menatap matanya.
"Mau kemana?" tanya faiz.
"Ma-mau ke... kamar mandi!" faiz melepaskan tangannya dan kinan berjalan ke arah kamar mandi. Ya kakinya masih saja nyeri.
Kinan mulai mencuci mukanya. dan menatap kaca.
"Gue kenapa sih!" tanya kinan pada dirinya sendiri"Lo kenapa? Bukannya hati lo cuman buat dia? buat first love lo dulu? tapi kenapa makin kesini lo makin nempel sama cowok yang udah buat lo nyaman kinan??? Apa mungkin ini waktunya lo lupain dia dari hati lo??"
"tapi kenapa gue makin kesini makin nyaman sama faiz? kemarin juna sekarang faiz? apa lo mau notaben lo sebagai anak baru di sekolah garuda berubah jadi playgirl yang sukanya gonta ganti cowok? Pikir dong kinan? masalah chika aja lo belum selesai apalagi kalo lo sama faiz? bisa bisa fans faiz malah bunuh gue"
kok gue bayangin gue sama faiz sih! faiz kan niat buat nolongin gue? bukan niat macarin gue? Batin kinan.
"Aarrg!" kinan mengacak rambutnya frustasi
"Kinan? lo gak papa? lo kenapa tadi teriak?" suara faiz sambil mengetok pintu kamar mandi.
bodoh gerutu kinan lalu menutup mulutnya.
"GUE GAK PAPA IZ" teriak kinan.
"Beneran?" tanya faiz.
"Iya. santai aja" kinan keluar dan melihat seisi kamar
Faiz dimana?
Kinan keluar kamar dan turun. Dia mencari faiz di ruang tamu
Tidak ada
Hidung kinan mencium aroma masakan.
Bi tuti gak ada kan? lalu siapa yang masak? kinan berjalan pelan kearah dapur. ia melihat faiz sedang memasak.
"Ehem.. " dehem kinan mengagetkan faiz.
"Eh lo kin. Udah jam 6. gue udah buatin sarapan buat lo." faiz mengarahkan piring nasi goreng.
"mm maaf ya gue repotin lo mulu" senyum paksa kinan.
"Sans aja"
"Lo gak makan?" tanya kinan sambil memakan nasi goreng buatan faiz.
"Gak. Gue pulang dulu ya. gue mau mandi. Nanti setengah 7 gue kerumah lo"
kinan mengerutkan keningnya "Ngapain?"
"Jemput lo"
"Gak usah. gue bisa berangkat sendiri kok" tolak kinan halus.
"Gue gak butuh penolakan. dan ya sekarang lo jadi pacar gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanty [Completed]
Teen FictionKa-kamu sekolah disini? pindah kapan? anak baru?" tanya kinan bertubi tubi. "kamu yang anak baru" balasnya duduk dibangku taman, "Hah?" kinan tak paham. "aku udah sekolah disini satu tahun lalu" Kisah kinanty, Seorang gadis bernama kinanty yang s...