32

3.1K 110 0
                                    


Faiz, juna, damar, almer,dan kinan sedang asik mengobrol di ruangan faiz.

Ceklek

"Faiz kamu gak pa---pa kalian?"

"Pita"

"Kinan"

ucap mereka bersamaan.

semua hening. Kinan menatap tajam kearah faiz, terutama pita.

"Ada yang perlu lo jelasin pit?" tanya kinan.

"Mmmm.... " pita menoleh kearah faiz. sedangkan faiz hanya mengedikan bahunya. menyebalkan begitu lah batin pita.

"Gini... Gue emang tau kalau faiz masih idup. tapi gue gak kasih tau lo karna tuh anak yang gak mau gue kasih tau" pita menunjuk faiz. si faiz hanya menunjukan deretan giginya yang putih.

"maaf ya kinan. maaf" rengek pita memegang tangan kinan. Kinan pura pura mikir "mmm.. maafin gak ya?" ledek kinan.
"Kinan maaf" rengeknya lagi. Kinan menatap pita lalu tersenyum "gue maafin kok" kinan memeluk pita.

"Mmm tapi lo harus janji" ucap kinan. Pita mengerutkan keningnya "Apa?"

"Lo harus jagain Faiz!" tegasnya. pita tak bisa berkata apa apa. ia melirik ke faiz dan "DEAL!" tentu bukan pita tapi Faiz.

"Ceilee semangat banget bro" ledek Damar.

memang, jujur saya faiz memang sudah jatuh hati pada teman kinan. Pita.
bukan bermaksud untuk menyepik teman kinan. tapi memang sudah perasaan mau gimana lagi toh?

Daripada nunggu kepastian dari orang yang gak cinta sama kita. mending kita cari orang yang beneran sayang aja.

Faiz menatap pita lalu tersenyum hangat. Begitupun pita.
"Mmm... gue pertimbangin" ucap pita membuat senyum faiz pudar

Pita pov

pita sudah berada di taman. sendiri

pita menopang dagunya dengan tangan diatas meja. melamun.

Flashback on
Pita berjalan dilorong rumah sakit. Hari ini ia menjenguk kakeknya yang dirumah sakit. sebelum ia masuk keruangan kakeknya.

Braakk!
Pita menoleh dan berbalik

seseorang tengah jatuh dari kursi rodanya. pita segera mendekat dan membantu nya untuk duduk.

"Lain kali hati ha......ti Faiz!" kaget pita lalu mundur.

"bu-bukannya lo udah----"

"Mati maksud lo?" sambung faiz. Pita hanya mengerutkan keningnya.
"Lo pita kan? temennya Kinan?" tanya faiz. pita mengangguk.

"Saudara faiz harap masuk ruangan." salah satu perawat menghampiri faiz dan pita.

"Lo mau ngapain?" tanya pita pada faiz.

"Terapi"

"Mm.. yaudah gue duluan ya" pamit pita tapi faiz menahan lengannya.
"Kenapa?" tanya pita.

"Mmm.. lo--mau gak temenin gue terapi"

"Kalo gak mau gak papa si" sambung faiz.

"Belum apa apa udah putus asa dulu" guman pita terdengar oleh faiz.

"Apa?" seru faiz

"Eh gak gak. Yaudah ayo masuk" pita yang sudah berdiri di belakang faiz.

Mereka masuk dan melakukan terapi.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang