Ini adalah kisah persahabatan yang dibuat oleh keempat pria yang terbilang Most wanted. Keempat pria yang bersahabat ini sebut saja Damar Bimantara, Wajuna Fatino, Faiz Alfarizi dan Almer adity
Mereka bersahabat sejak masih duduk dibangku SMP, Kini mereka sudah duduk di Sekolah menengah atas SMA Garuda.
Mereka baru memasuki kelas 11 awal. Kebetulan mereka satu kelas yaitu kelas XI Mipa 2Damar Bimantara cowok cool berperawakan tinggi dan black sweetnya. Ditambah Lesung pipi yang menghiasi senyum dipipinya dan rambut hitam pekat. Dia kapten basket
Wajuna Fatino, Bisa dipanggil Juna maupun tino. tapi mereka semua biasa memanggilnya dengan sebutan juna. Cowok manis nan sipit yang dapat memikat semua Kaum hawa. Dan dia Ketos tahun ini.
Faiz Alfarizi, Cowok badboy yang diincar oleh Kaum hawa SMA garuda. berkulit putih namun tatanan yang urak urakan. Rambut yang pirang seperti tidak pernah disisir namun hal itu malah menarik dikalangan cewek.
Almer Adity, Dari ketiga para sahabatnya almer lah yang memiliki banyak penggemar. Tatanan ala ala badboy, beda dengan faiz almer sangat irit ngomong ditambah dengan lesung pipi yang membuat kaum hawa klepek klepek, Oke ini lebay! dan Almer orangnya masa bodo.
Mereka berempat bersahabat. Sampai akhirnya datang seorang cewek yang membuat salah satu dari mereka memecahkan persahabatannya.
Kinanty Audrelia cewek cantik bergingsul,selain cantik dia juga ramah pada siapapun. Dia berasal dari semarang namun sekarang ia sudah berdiri dijakarta. Ya! Dia pindah dari semarang ke jakarta karena orangtuanya.
Hari ini adalah hari pertama Kinan sekolah di SMA Garuda. bisa terbilang murid baru.
Sampai ketika ada salah satu most wanted yang berani menyatakan cinta nya pada kinan. dan kinan dengan notabetnya sebagai murid baru langsung Famous tersebar luas begitu saja. dan tidak sedikit dari mereka yang nge-bully kinan.
------------
Happy Reading😊
Bantu share guys😁
jangan lupa follow my ig dwi. nurzaen😅please vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinanty [Completed]
Teen FictionKa-kamu sekolah disini? pindah kapan? anak baru?" tanya kinan bertubi tubi. "kamu yang anak baru" balasnya duduk dibangku taman, "Hah?" kinan tak paham. "aku udah sekolah disini satu tahun lalu" Kisah kinanty, Seorang gadis bernama kinanty yang s...