28

3.3K 113 0
                                    


Kinan duduk dibangku kelasnya sambil menyangga kepalanya dengan tangan di dagu.

Melamun,

"Pagi pagi udah ngelamun aja! kesambet baru tau rasa lo!"
kinan langsung sadar dan menatap orang yang mengajak nya bicara, ya feby dan olif.

"Tumben berangkat pagi. Biasanya mepet masuk, lo baru sampe. udah kesambet dah tu" sahut olif.

"Apaan sih lo. Berangkat pagi salah. kesiangan salah. serba salah mulu" sewot kinan

"Ga usah ngegas anjay. Biasa aja. sensi amat. Pms lo" lanjut feby

"Gak dih" kinan menenggelamkan kepalanya di antara lipatan tangan.

"Halooo mely cecan udah berangkat" suara mely yang khas langsung didengar oleh kinan. membuat kinan tidak berani menatap mely.

"Haloo baby" sapa mely disamping kinan sambil cengingisan.

"Apaan sih lo" gerutu kinan masih dalam posisinya.

"Ada apa sih." lanjut olif.

"Kepo lo" ucap kinan lalu bangkit dan pergi meninggalkan kelas.

"Mel ada apa? kayaknya kinan sensi banget dah" tanya olif.

"Kalian mau denger?" feby dan olif duduk disamping mely. dan mengangguk.

"Gue ikut nimbrung!" pita dan anindy yang tiba tiba dateng.
"Kaya setan lo main dateng aja!" ledek olif. Pita dan nindy hanya menampilkan deretan giginya.

"Almer ada disini!" teriak mely. membuat feby pita dan olif kaget.
"Sumpah?!" pita tidak percaya. anindy hanya bingung dengan topik obrolan mereka.

"Jadi gini.... "

Flashback on
Mely sedang berjalan jalan dengan piyan,kebetulan piyan sedang berlibur disini karena ujian sudah berakhir hanya menunggu kelulusan. dan mendaftar kuliah.

"Yang, aku beli makanan dulu ya"
"Mm.. aku jalan jalan bentar ya. deketan kok" balas mely diangguki oleh piyan.

mely berjalan ketaman bunga,
"kinan?" guman mely melihat kinan digendong oleh cowok. mely memperhatikan gerak gerik cowok. dan ya mely mengenalnya itu almer!

"Kok almer ada disini? katanya dia dibelanda? kok sekarang sama kinan?" mely melihat kinan duduk dan melihat almer membawa somai. mereka makan. dan mely tersentak ketika almer mendekatkan wajahnya kewajah kinan.

mely segera berlari dan berpura pura batuk,

"Uhuk uhuk"

kinan dan almer tersadar. tak ada adegan ciuman berikutnya.

"sorry gue gak liat sumpah. gue gak liat" mely sambil menutup matanya dengan kedua tangannya,lalu piyan dateng.
"Loh kalian disini juga?"

dan mereka berbincang bincang. piyan dan almer sudah kenal dekat. dan akhirnya mely dan piyan memilih pergi untuk pulang.

flashback off.

sontak mereka tertawa terbahak! apalagi pita. kalau sudah tertawa pasti susah untuk berhenti.

"Gitu" lerai mely

"Almer? almer adity maksud kalian?" tanya anindy.

"Lo kenal nin?" tanya mely menatap anindy.

"Kenal lah! Dia kan most wanted disini!" balas anindy. membuat mereka semakin kaget.
"Almer sekolah disini!" teriak mely histeris.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang