"Thanks ya!" kata cowok itu ketika Mia baru turun dari motor.
"Lah kok? Harusnya kan Mia yang bilang makasih."
Cowok itu sudah berlalu, "Hm, cuek banget ya? Biarin deh, yang penting Mia gak keringetan."
***Seluruh penjuru sekolah hari ini di hebohkan dengan kedatangan siswa baru. Cowok dengan seragam yang tidak rapi. Tapi karna tidak rapinya itu, dia malah terlihat macho. Rambutnya tidak dia tata, alias agak berantakan. Tapi sumpah! Itu jadi membuat dia kelihatan lebih seksi. Baju berantakannya, membuat dia malah terlihat lebih cool.
Tapi sebenarnya dia tidak benar-benar anak baru.
Maksudnya?
Dia sudah bersekolah di sini sejak tahun pertama. Dan pindah sekolah pada tahun kedua, karna sebuah masalah yang dibuatnya. Yang membuat heboh adalah karna kedatangannya kembali.
Kalau di sekolah-sekolah pada umumnya, selalu ada siswa terpopuler, maka di sekolah ini jawabannya ada dua. Ray Hirano dan Devano Arka. Kedua cowok itu memiliki jumlah fans yang sebanding. Hanya bedanya, Devano terkenal dengan badboy-nya dan suka mempermainkan wanita. Tapi Ray adalah tipikal cowok yang sama sekali tidak pernah melirik cewek manapun.
Tidak hanya heboh dengan kedatangan Devano. Yang membuat lebih heboh lagi adalah karna kedatangan cowok itu bersama Mia. Mia harus super hati-hati mulai sekarang. Karna seluruh fans Devano akan menjadi hatersnya.
"Duh, pinter pinter pinter! Mia gue tau lo punya predikat siswi tercerdas di kota lo sebelumnya. Tapi ceroboh lo kenapa keterlaluan banget sih?"
Mia menutup kedua telinga dengan telapak tangan. Tak tahan dengar suara cempreng Ashila yang sedang mengamuk.
"Lo bahkan gak kenal sama cowok yang boncengin lo! Lo gak tau dia siapa, dan lo gak tau dia seperti apa!" omel Nanda juga ikut-ikutan.
"Devano Arka! Itu cowok biang masalah. Tahun lalu dia dikeluarin dari sini karna kenakalannya. Di luar sana juga, hampir semua manusia adalah musuhnya," gantian Ashila lagi yang mengomel dengan suara cempreng khasnya.
"Dia malah ngajakin lo bareng lagi. Aish! Itu artinya tuh cowok udah naksir sama lo Miaa..." lanjut Nanda dengan nada bicara penuh penyesalan.
"Ya terus?" Mia mulai bersuara parau, dia ragu-ragu bicara. "Kan rasa suka itu datang dengan sendirinya. Gak bisa di ganggu gugat Nanda, Ashila."
"Nah. Ya itu masalahnya. Kalo Devano udah naksir sama cewek. Dia bakalan bikin cewek itu juga suka sama dia. Dan ironisnya, setelah cewek itu fall in love, dia akan ninggalin tuh cewek dengan cara yang sadis."
"Trus Mia harus gimana?"
"Hindari dia setiap kali lo lihat keberadaannya. Jauhi dia setiap lo merasa dia mulai mendekati lo. Ngerti?"
"Iya, Mia ngerti kok. Tapi Mia gak punya bakat buat sok jual mahal ke cowok. Apalagi cowok itu ganteng."
"MIA!!" bentak Ashila dan Nanda bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyud Couple
Teen FictionHadirnya yang menyebalkan Senyumnya anggun dan manis Tawanya renyah mampu menularkan kebahagiaan.. Siapa yang tau, sosok ceria seperti Mia Jasmine mampu membuat seorang Ray Hirano mencairkan hatinya yang beku. Proses jatuh cinta paling sederhana di...