"Udah?"
"Iya udah."
Setelah mengganti seragam sekolah dengan baju yang di berikan Ray, Mia kembali masuk ke dalam mobil dan duduk manis di atas jok.
"Jadi kita mau kemana?" tanya Mia.
"Jalan-jalan."
"Jalan-jalannya kemana?"
"Ke suatu tempat."
Ray kembali melajukan mobilnya meninggalkan pom bensin.
"Ke suatu tempatnya itu dimana?"
Ray menoleh sekilas. Tidak disangkanya, gadis ini kalau sedang penasaran, seperti tak akan berhenti bertanya sebelum dijawab sesuai yang di tanya.
"Kita mau jalan-jalan ke suatu tempat yang ada di daerah mana, Ray?"
"Indonesia."
"Indonesia bagian mana?"
"Pulau Jawa."
"Ray, tinggal jawab mau kemana aja ribet banget sih."
"Tinggal tunggu sampe aja kepo banget. Nanti juga kan tau."
"Eh Ray, Mia mau nanya boleh?"
"Dari tadi juga udah nanya."
Tidak menghiraukan Ray, Mia tetap bertanya seolah dari tadi, belum bertanya apa-apa.
"Ray pernah pacaran?"
"Enggak."
"Kalau suka sama orang, pernah?"
"Pernah."
"Udah berapa kali?"
"Tiga."
"Sama orang yang beda?"
"Iya."
"Kenapa gak pacaran aja? Kan udah suka sama orang?"
"Lo sendiri gimana? Pernah pacaran?" Ray mengalihkan pertanyaan dari Mia.
"Belum sih."
Suara musik yang di putar pada mp3 berganti ke lagu selanjutnya. Alunan nada dari lagu Location Unknown membuat Mia menganggukkan kepalanya, ikut bernyanyi.
"Traveling places I ain't seen you in ages, but I hope you come back to me."
"My mind running wild with you far away, I still think of you a hundred times a day."
"I still think of you too. If only you knew, when I'm feeling a bit down and I wanna pull through."
"I look over your photograph, and I think how much I miss you, I miss you."
Selanjutnya, tidak ada pertanyaan lagi dari Mia. Gadis itu hanya asik bernyanyi.
"My location unknown tryna find the way back home to you again. I gotta get back to you, gotta gotta get back to you."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyud Couple
Teen FictionHadirnya yang menyebalkan Senyumnya anggun dan manis Tawanya renyah mampu menularkan kebahagiaan.. Siapa yang tau, sosok ceria seperti Mia Jasmine mampu membuat seorang Ray Hirano mencairkan hatinya yang beku. Proses jatuh cinta paling sederhana di...