🍂
"Ray bangun!"
Tadi Mia sudah mengetuk pintu kamar Ray, tapi cowok itu tidak merespon apa-apa. Karna sekarang sudah pukul 6 lewat, jadi Mia dengan terpaksa masuk ke dalam kamar Ray untuk membangunkan cowok itu secara langsung.
"Kemarin Ray udah bolos. Jadi hari ini harus masuk sekolah. Ayo bangun!" Mia menarik selimut dari tubuh Ray.
"Gue masih ngantuk." Ray malah menarik lagi selimut dari tangan Mia dan menyelimuti tubuhnya.
"Ray sejak kapan jadi suka bolos?"
Akhirnya Ray menyerah dan berusaha bangun. Mia pasti akan terus mengganggu dan dia tidak akan bisa tidur lagi. Jadi daripada terlambat datang ke sekolah, lebih baik bangun sekarang.
"Iya gue bangun. Tunggu di ruang tv sana, jangan di kamar. Nanti kalau gue hilaf pagi-pagi kan repot," kata Ray sebelum beranjak meninggalkan kasur menuju kamar mandi.
Mia mengernyit, "dasar mesum!"
Sambil menunggu Ray mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah, Mia membantu Ray membereskan apartemennya. Baru empat hari Mia pindah, apart Ray sudah sangat berantakan. Padahal seingat Mia, saat pertama kali dia datang ke sini, tempat ini sangat bersih dan rapi. Jadi, kenapa sekarang Ray bisa membiarkan apartnya seberantakan ini?
"Kok lo bisa masuk ke apart gue sih? Kan gue udah pasang fitur password dan lo gak tau apa passwordnya." Cowok itu baru saja keluar kamar setelah 20 menit bersiap.
"Bisa dong. Tadi Mia nanya sama petugas hehee... mereka kan tau kalau Mia pernah tinggal sama Ray, jadi mereka kasih tau Mia deh."
Sambil merapikan kera kemeja seragam, Ray mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan.
"Ray jorok. Baru Mia tinggal empat hari tapi apartnya udah kotor dan super berantakan dimana-mana."
"Lain kali biarin gue aja yang bersihin."
"Gapapa kok. Udah kewajiban Mia."
"Lo pacar gue, bukan pembantu gue, Mia Jasmine."
Astaga, jadi Ray masih ingat kalau kemarin mereka jadian? Mia kira kemarin Ray hanya hilaf, lalu sekarang sudah melupakan kejadian kemarin. Tapi ternyata ini benar-benar nyata? Padahal sejak bangun tidur tadi, Mia tidak berani berharap apa-apa.
"Ayo berangkat," ajak Ray setelah siap.
"Mia juga udah buatin sandwich buat Ray. Ray nggak mau sarapan dulu?"
"Nanti aja di sekolah."
🍁🍁🍁
Sejak dua hari yang lalu, penggemar Devano Arka berkurang drastis. Penyebabnya karna Mia Jasmine yang menolaknya begitu saja di hadapan banyak orang. Lalu yang membuat illfeel, karna Devano kalap dan tidak terima cintanya ditolak seorang gadis.
Sekarang pamor Devan hanyalah seorang anak pemilik sekolah, kerjaannya hanya membuat onar, dan yang paling digaris bawahi adalah ; playboy + badboy.
Ray dan Mia tiba di sekolah bersamaan dengan datangnya Devan.
Melihat itu, sulit rasanya kalau Devan harus tinggal diam. Sebenarnya, cowok itu sudah jatuh hati sungguhan pada Mia, terlepas dari taruhannya kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyud Couple
Teen FictionHadirnya yang menyebalkan Senyumnya anggun dan manis Tawanya renyah mampu menularkan kebahagiaan.. Siapa yang tau, sosok ceria seperti Mia Jasmine mampu membuat seorang Ray Hirano mencairkan hatinya yang beku. Proses jatuh cinta paling sederhana di...