"Oca hari ini aku akan melanjutkan survey, kau istirahatlah jangan memaksakan dirimu oke ?"
"Maafkan aku yamyam, bukannya membantu aku malah merepotkanmu disini"
"Tidak apa-apa.. Ingat ! kau jangan kemana-mana ! Diam saja disini ! kalau ada apa-apa segera hubungi aku"
"Ish kau ini seperti mamihku saja, iyaiya kau hati-hati ya jangan sampai diculik.. Nanti yang repot kan aku"
Yami tersenyum kecil sangat manis mendengar sahabatnya yang juga sangat perhatian padanya. Setelah membantu Rosa membersihkan apartemennya, Yami pamit untuk melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda kemarin. Mengingat kemarin hampir 4 jam ia habiskan untuk mengobrol dengan Mamoru di resto.
"Ini akan sangat membosankan.."
"Kenapa dia menyuruhku untuk diam disini ? hanya diam ?"
"Aku kan tidak sedang sakit !"
Monolog Rosa didalam kamarnya karena merasa bosan padahal baru beberapa detik saja ia ditinggalkan Yami sendirian. Jam menunjukkan pukul 10 tapi Rosa hanya mondar mandir dikamarnya. Sudah terhitung 3 jam ia mengitari kamarnya sendiri. Memikirkan sesuatu yang mungkin bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosannya.
"Ahaaa !" seketika lampu menyala muncul di atas kepala Rosa.
Rosa mengambil Handphone'nya di atas kasur lalu mengetik pesan untuk seseorang..
hey, apa kau sedang sibuk hari ini ?
Read
tidak.. mau bertemu ? Aku akan membawa temanku
Read
Resto dekat apartemen jam 10
Read
Hai'
Read
.
.
.
"Alhamdulillah.. Data hari ini sudah terkumpul semua. Kau sudah profesional rupanya Yami hihi"
Drrrtt drrrt
"Tumben sekali siapa yg mengirim pesan pagi-pagi ?" monolog Yami lalu mengecek ponselnya.
1 new message
Hey apa kau ada waktu ?
Read
Ya, ada apa ?
Read
Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu
Read
Tentukan saja tempatnya. Cari yg ramai.
Read
Tentu. Terimakasih
Read
.
"Memancing dia ternyata sangat gampang ya" gumam Yami tersenyum remeh.
Drrrtt drrrt
Yami mendapatkan pesan berisi lokasi dan jam yang dikirimkan oleh seseorang yang menghubunginya tadi.
YOU ARE READING
We Found Love in Osaka
DragosteJika kau tidak mampu untuk tidak membuat seorang perempuan menunggu lama, maka suruh dia bersama yang lain . . . Warn : Alur sulit dimengerti !