Ini di luar kendaliku apabila aku jatuh terlalu dalam pada dirimu.
***
Tepat hari ini di tanggal 5 Mei 2015 BTS memenangkan penghargaan pertama mereka di salah satu program musik yaitu SBS Music Show. Lagu I Need U rupanya sukses menyita perhatian publik hingga akhirnya BTS mampu menyabet posisi pertama di acara tersebut.
Semua anggota tak mampu menahan kegembiraan sekaligus rasa haru yang tak terkira. Setelah 2 tahun debut, akhirnya mereka bisa merasakan kemenangan pertama. Dan untuk merayakan kemenangan pertama BTS, semua anggota sepakat untuk mengadakan pesta kecil-kecilan.
Kini semua anggota tampak sibuk mengunyah makanan yang ada di atas meja. Raut wajah mereka terlihat sangat bahagia. Sesekali mereka terbahak lantaran Seok Jin yang kerap kali melontarkan lelucon khasnya.
Di tengah-tengah perayaan, seorang gadis berwajah agak bule dengan gigi kelincinya yang terlihat jelas saat tertawa--mendatangi dorm BTS. Dia Jeon So Mi. Lantas kedatangan So Mi disambut ramah oleh seluruh anggota BTS tanpa terkecuali.
"Seok Jin oppa, selamat atas kemenangan pertamamu." ujar So Mi malu-malu sembari mengulurkan sebuah kotak berbungkus kertas kado.
"Untukku?" Seok Jin memerimanya dengan sumringah. Senyum malu khas ABG yang sedang naksir seseorang tercetak jelas di wajah So Mi.
Kontan perlakuan khusus yang diberikan So Mi terhadap Seok Jin mendapat teguran dari anggota lainnya. Terutama Jung Kook yang langsung menaikkan satu alisnya.
"Ya, Jeon So Mi! Mana hadiah untukku? Kenapa kau malah memberikannya pada si tua bangka itu? Sebenarnya siapa kakakmu?" todong Jung Kook senewen.
"Benar itu, So Mi-ya... Kau tidak boleh pilih kasih seperti ini." Ji Min menimpali.
So Mi merotasikan bola matanya jengah. "Ya, Jeon Jung Kook! Apa aku ini tidak cukup sebagai hadiah dalam hidupmu? Seharusnya kau bersyukur mempunyai adik perempuan yang cantik sepertiku." ujar So Mi bangga.
Usai meraba isi kotak, Seok Jin menyempatkan diri untuk mengusap lembut puncak kepala So Mi. "Benar, kau ini adik kecil yang cantik, manis dan menggemaskan. Terima kasih hadiahnya, So Mi-ya."
Mendapat perlakuan manis dari Seok Jin kontan membuat So Mi menahan napas selama beberapa saat. Mata bulatnya membesar kala Seok Jin menyentuh kepalanya. Sementara Jung Kook mendengus sebal kala harus melihat adegan drama seperti ini. Ditambah kata-kata Seok Jin yang menjijikan baginya.
***
Pelan-pelan So Mi membuka pintu kamar dengan sedikit celah. Memeriksa ruang tamu apakah ada Jung Kook atau tidak. Baru setelahnya So Mi keluar dari kamarnya dan menutup pintu dengan sangat hati-hati agar tidak menimbulkan bunyi.
Dibetulkannya letak tas punggungnya sebelum beranjak dari depan kamar. Dengan tingkat kewaspadaan yang kentara, So Mi melangkahkan kakinya menuju pintu keluar. Jung Kook tidak boleh tahu bila dia akan mengikuti les renang malam ini. Les yang baru diikutinya sebulan yang lalu.
"Jeon So Mi."
Gagal. Belum sempat So Mi mencapai pintu, Jung Kook telah mencegatnya lebih dulu.
So Mi pun menoleh menghadap Jung Kook. Dengan kikuk ia tersenyum sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Aku... Aku ada kerja kelompok untuk tugas sekolah besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSEEN ( jjk x heb )
Fiksi Penggemar[Completed] Pasca mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya, dan setelah bangun dari koma, Jeon Jung Kook menjadi lebih peka terhadap sekitar. Terutama terhadap "mereka" yang hanya bisa dilihat indra ke enam. Bermula dari situ lah, Jung K...