Dalam benakku, hadirmu selalu muncul di setiap waktu
Aku tahu hadirmu hanyalah semu
Namun, bisakah kita kembali seperti dulu?***
"Sin Bi-ya..." bibir Jung Kook bergumam kecil.
Sang pemilik nama mengerutkan dahi rapat-rapat. Merasa aneh saat ada orang tak dikenal yang mengetahui namanya.
"Bagaimana kau tahu namaku?"
Sesaat Jung Kook bergeming karena tak percaya bila takdir masih berbaik hati mempertemukannya dengan gadis yang dia rindukan. "Kau... Tidak mengingatku?"
Dwinetra Sin Bi menyipit, mengamati wajah Jung Kook yang tertutup masker. Detik berikutnya harapan Jung Kook kandas lantaran Sin Bi yang berlalu begitu saja setelah melempar daging ke dalam troli belanja dan berujar, "Dasar orang aneh."
Lantas Jung Kook tak tinggal diam. Lelaki itu menyusul Sin Bi yang sedang mendorong trolinya. Jung Kook tak habis pikir bagaimana mungkin Sin Bi tidak mengenalnya. Terlebih lagi, gadis itu terlihat baik-baik saja sekarang.
Sin Bi berhenti tepat di sisi rak khusus cemilan. Banyak makanan ringan yang berjejer rapi dan bertumpuk dalam satu rak bertingkat. Gadis itu tampak mengeksplor satu persatu makanan ringan yang akan dibelinya.
Belum juga memutuskan ingin mengambil apa, seseorang melemparkan tiga bungkus chiki ke dalam troli belanjaannya. Sin Bi menoleh dan mendapati Jung Kook yang sudah tidak mengenakan maskernya. Lelaki itu tersenyum kala Sin Bi menatapnya sinis.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Sin Bi dalam nada ketus.
"Ini makanan kesukaanmu, Hwang. Kau benar-benar lupa padaku?"
Dengan gerakan cepat Sin Bi mengembalikan tiga bungkus chiki ke tempatnya semula. Lalu ia kembali menatap Jung Kook dengan tatapan lebih sinis dari sebelumnya.
"Aku tidak mengenalmu." balas Sin Bi singkat.
Sin Bi yang baru akan mendorong kembali trolinya menjadi terdiam saat Jung Kook berseru, "Aku Jung Kook. BTS Jeon Jung Kook! Apa kau sungguh tidak mengingatku? Jangan bercanda, Hwang. Ini tidak lucu!"
Kontan Sin Bi menghela napas kasar. Sin Bi tahu bila laki-laki itu adalah BTS Jung Kook--mengingat Tae Hyung merupakan salah satu anggota dari grup yang sama. Sin Bi hanya tahu nama dan wajah karena beberapa kali melihatnya di televisi, namun tidak pernah sekali pun bertemu secara langsung.
"Lalu? Jika kau si Jung Kook member BTS itu, aku harus apa?" kata Sin Bi yang sebenarnya ingin segera pergi dari sana.
"Astaga, Hwang Sin Bi! Bagaimana mungkin kau melupakanku?"
Sin Bi berdecak seraya menggeleng kecil. "Dasar gila."
Dengan Sin Bi yang mendorong trolinya menjauh, Jung Kook berada di ambang batas kesadarannya. Ia meyakini jika gadis yang ditemuinya barusan adalah Sin Bi-nya yang dulu. Sin Bi-nya yang meninggalkannya bahkan di saat dia belum sempat mengucapkan selamat tinggal.
Akhirnya dengan berat hati Jung Kook membiarkan Sin Bi pergi. Ia tahu ia tidak boleh gegabah mengatakan bahwa ia bertemu gadis itu saat gadis itu masih menjelma menjadi sosok hantu. Apa yang gadis itu pikirkan nanti bila Jung Kook mengatakan itu semua?
***
Jung Kook memang tidak lagi memaksa Sin Bi untuk mengingatnya dengan cara mengganggu gadis itu, yang laki-laki itu lakukan sekarang adalah berjalan pelan tepat beberapa meter di belakang Sin Bi. Dari jarak yang tidak begitu kentara itu Jung Kook terus menerus memandangi punggung Sin Bi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSEEN ( jjk x heb )
Fiksi Penggemar[Completed] Pasca mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya, dan setelah bangun dari koma, Jeon Jung Kook menjadi lebih peka terhadap sekitar. Terutama terhadap "mereka" yang hanya bisa dilihat indra ke enam. Bermula dari situ lah, Jung K...