2) PDKT?

5.1K 450 3
                                    

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 20 menit yang lalu. Tetapi, Jennie dan kawan kawannya baru keluar. Setidaknya setelah 20 menit itu kantin tidak begitu ramai.

"WOI KABUR KABUR."

"BANGSAT MR. SHINDONG NGAMUK."

"AWOKAOWK KABUR KABUR."

Sebuah geng laki laki berlarian dari arah kantin. Geng itu bernama Corvus. Tak sengaja, mata Jennie menangkap ada Taehyung, Jimin dan... ya, banyak sekali orangnya. Dia sampai tak bisa melihat begitu jelas. Tunggu, Taehyung masuk geng Corvus?

"Itu ngapain sih anjir lari larian?"

"Ketauan Mr. Shindong katanya."

"Woi, Roje, Jennie!" Teriak seorang laki laki. Itu Jimin.

"Kenapa?" Jawab Rose

"Sini ikut gue lu berdua," Jimin menarik lengan Rose dan Jennie. Lisa dan Jisoo? Jimin tinggalkan.

Jimin membawa Rose dan Lisa ke... ah, sepertinya basecamp Corvus. "Heh! Lo ngapain bawa gue sama Jennie ke basecamp lo?" Tanya Rose

"Seenggaknya, kalo ada cewe, Mr. Shindong ga bakal marahin kita," ucap Jimin. Ah, Corvus memang kadang menjadikan perempuan tameng dari Mr. Shindong. Asal kalian tahu, Mr. Shindong itu sangat lemah dengan perempuan. Oh, Mr. Shindong salah satu guru konseling.

"Ah, banci lo! Mainnya sama cewe!" Ujar Rose

"Please, Je. Gue traktir es krim yang 32 sentimeter deh."

"Ngapain anjir!"

"Serius! Gue beliin nanti di kedai Paman Jung."

"Bener, ya?"

"Iya iya, sumpah."

Demi Tuhan, mereka seperti pasangan yang sedang bertengkar halus. Jennie sampai pusing melihatnya. Tanpa Jennie sadari, ada yang memerhatikan Jennie dari tadi.

[♧]

"Eh? Saya masuk olimpiade lagi, Mr?"

"Iya, minggu lusa. Kamu siap, kan?"

"Pasti siap kok, Mr," ucap Jennie sambil tersenyum tipis.

"Ya sudah, kamu boleh pulang."

Selepas keluar dari ruangan guru matematikanya itu, Jennie memasuki kelasnya. Di kelasnya, semua temannya memandangnya dengan tatapan yang sulit Jennie artikan. Jennie sampai membatu ditempat.

"Lo kenapa woi dipanggil Mr. Heechul?" Rose membuka suara.

"Gue tadi nguping, lo ikut olimpiade lagi, ya?" Itu Jimin yang bersuara.

"Uhm, iya," Jennie membalasnya dengan anggukkan dan senyuman tipis

"WAH GILA JENNIE IKUT OLIMPIADE LAGI."

"BANGGA GUE PUNYA TEMEN KAYAK LO, JEN."

"EMANG LO TEMEN JENNIE?"

"SELAMAT JENNIE!"

"Iya, makasih banyak," lagi lagi gadis itu menjawabnya dengan senyuman tipis

Gadis itu memilih untuk kembali ke tempat duduknya. Disana ada Taehyung yang sedang bermain game diponselnya. Laki laki memang seperti itu kah?

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang