"Everything has changed. We can't be together, again."
--Kim JennieVote and comment, first!
[♧]
Gadis bersurai hitam yang kini hatinya sedang berbunga-bunga itu sedang duduk di kursi kelasnya sambil memainkan ponselnya. Ternyata tadi malam Taehyung memberikan pesan padanya tetapi belum sempat dibalas oleh Jennie.
KimTaehyung: aku besok ga sekolah
KimJennie: yaudah
KimTaehyung: ga bakal kangen gitu?
KimJennie: engga
KimTaehyung: padahal skg aku udh kangen
KimJennie: (//•W•//)
KimTaehyung: tadinya aku mau jemput tp aku ga sekolah:(
KimJennie: bolos?
KimTaehyung: iyaDasar pria itu! Kerjaannya bolos saja. Untung ini masih awal semester jadi belum ada ulangan mendadak.
"Jennie!"
"Hm?"
"Hari ini ada waktu luang ga?"
Astaga! Dia harus ke rumah Namjoon karena ulang tahun tante Tiffany. Haruskah Jennie bicarakan ini dengan Taehyung? Secara status mereka itu ehm, pacaran. "Nanti ada urusan pulang sekolah. Kenapa?"
"Sama Taehyung?" Goda Jisoo lalu duduk disamping kursi Jennie alias kursi Taehyung.
"Engga!"
"Terus?"
"Sama Namjoon." Mendengar hal itu Jisoo mengerutkan dahi heran. Yang dia tahu temannya itu sudah putus dengan kekasihnya yang bernama Kim Namjoon itu sudah lama. Tetapi kenapa sekarang malah pergi bersama pria itu? "Namjoon?"
"A-anu, jadi mama dia itu ulang tahun. Ya, karena gue deket sama mamanya bahkan udah gue anggep mama sendiri jadi ya gapapa, kan?" Ucap Jennie meluruskan.
"Oh, gitu, yaudah."
Setelah mereka berbincang-bincang, datanglah Rose dan Lisa yang sepertinya habis dari kamar mandi. "Woi! Pagi pagi udah ngerumpi!" Ujar Rose
"Lah mana si Taehyung? Ga dateng lagi dia?" Tanya Lisa
"Nyariin ya lo?" Ucap Rose menggoda Lisa
"Nyariin pala lo botak!" Ucap Lisa sambil memukul lemgan Rose. "Eh tau ga, ternyata ada adik kelas yang ganteng woi!" Lanjut Lisa.
"Cogan mulu, anjir!"
"Serius tadi ganteng, Rose!"
Sedangkan Jennie dan Jisoo hanya melihat pertengkaran halus antara Rose dan Lisa hingga akhirnya Ms. Jieun datang untuk mengajar mereka. Jennie sepertinya belum siap kalau harus menceritakan hubungannya dengan teman temannya. Bukan dia meragukan, tetapi dia tidak yakin kalau dirinya kini benar benar berpacaran dengan Taehyung.
[♧]
"Woi! Hari ini gue traktir, deh!" Ucap Kang Daniel. Pria itu tadi datang tiba tiba ke meja dimana keempat sahabat itu sedang duduk.
"Ga! Cari tempat lain aja sana!" Jawab Rose.
"Udah, sih. Biarin aja dia disini, lumayan ditraktir, kan?" Ucap Lisa. Rose memang kesal sekali dengan pria bernama Kang Daniel itu. Sama hapnya seperti Jennie. Asal kalian tahu, dulu saat mereka sekelas, Daniel hobi sekali mengerjai dua gadis itu.
"Traktir gue bungeoppang!" Ucap Jennie.
"Beres."
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Fanfiction"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]