3) The Return Of Him

4.2K 394 6
                                    

Cewek harus jual mahal supaya ga jadi korban fakboi.
--Kim Jennie

[♧]

Hari ini Jennie sudah mulai dispenisasi karena olimpiade.  Ah, tentu saja dia tidak sendiri mewakili sekolah ini. Sekarang, gadis ini berada di ruangan dimana dia akan latihan mengerjakan soal olimpiade.

"Eh, Neng Jennie. Ketemu lagi kita," sahut pria yang akan menjadi partner Jennie selama olimpiade.

"Eh, Jen. Jangan kayak tahun lalu dong. Lo kerjasama kek sama gue. Gue kan ikut olimpiade gini gara gara nyontek. Bukan kayak lo yang 100% dari otak."

Dasar, Kang Daniel. Guru guru sepertinya sudah tidak waras kalau memilih Kang Daniel untuk ikut olimpiade. Dia pintar di mata guru namun bodoh di mata murid murid. Oh, tidak ada anak yang bodoh. Tapi, ya... Kang Daniel anak yang tidak bisa di definisikan intinya.

"Kayaknya lo salah ada disini."

"Gue emang salah. Tapi mana mungkin gue nolak. Secara nanti dapet makanan gratisan, kan?"

Jennie menghela nafas samar. Gila sekali pria disampingnya ini. Jennie bukan angkuh, tapi mana mungkin dia bisa menang kalau partnernya saja seperti ini!

"Disana nanti kita ngedate! Ya kan?"

"Lo pergi aja deh sana daripada ganggu gue!"

"Ih, nanti gue ga jadi dapet makanan gratisan dong?"

"Ck, makanya diem!"

Entah apa yang merasuki Kang Daniel, dia langsung terdiam. Lalu, keheningan mereka pecah saat Mr. Heechul membawa seorang laki laki untuk bergabung dengan mereka.

"Siang, Jennie dan Daniel. Saya membawa Kim Namjoon sebagai partner kalian ketika olimpiade, perlakukan Kim Namjoon dengan baik, ya."

"Baik, Mr."

Sial, Kim Namjoon.

Bagaimana bisa Namjoon hadir kembali ke hidupnya? Sepertinya olimpiade tahun ini akan membawa akibat buruk bagi Jennie.

"Kita bertemu lagi, Kim Jennie," bisik Kim Namjoon ke arah Jennie. Gadis itu hanya ingin latihan ini segera berakhir. Bukan karena latihan  olimpiadenya, pastinya karena pria berwajah busuk itu.

Kang Daniel yang masih patuh dengan perintah Jennie barusan masih terdiam. Walaupun Kang Daniel dan Kim Jennie itu adalah 'musuh' tapi Kang Daniel sangat mengenal Jennie dengan baik. Bahkan dia tahu ada masalah apa Kim Jennie dengan Kim Namjoon.

"Daniel kok sepertinya terlihat lebih kalem? Biasanya kamu pasti melontarkan pertanyaan yang tidak tidak ke saya," sahut Mr. Heechul dengan tertawa kecil.

"Saya disuruh diem, Mr. Sama Jennie."

Mr. Heechul hanya tertawa renyah. Guru itu memang mudah tertawa. Walaupun kadang membuat murid kesal.

"Apaan, sih. Ngomong tinggal ngomong."

"Oke. Jadi gini, Mr. Saya mau tanya, kenapa saya kepilih lagi ya? Terus kita bakal lanjutin olimpiade kemana? Terus kita nginep di hotel mana? Kita disana makan apa? Di hotelnya ada wifi ga? Terus--"

"Berisik," potong Jennie

"Hhh, kan tadi katanya ngomong tinggal ngomong."

Sudahlah, berhenti mencari tahu bagaimana berisiknya pria bermarga Kang itu. Nanti kalian malah nyaman.

[♤]

Latihan olimpiade sudah selesai. Kim Jennie sekarang sedang menuju ke arah kelasnya. Sepertinya kelasnya sedang jam kosong. Karena dari luar sudah terdengar suara gaduh dari kelas itu.

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang