"Terlalu banyak kata 'ya sudahlah' yang gue lontarin ke lo."
--Kim Jennie[♧]
Baiklah, sekarang gadis bersurai hitam itu bolos. Benar benar bolos. Dasar, Kim Taehyung! Sekarang, mereka berada di Myeongdong street. Jennie sendiri masih bingung kenapa dirinya harus mengikuti Kim Taehyung.
Sekarang masih pagi, jadi masih belum banyak toko yang buka. Sekarang, Taehyung mengajak Jennie untuk sarapan. Tahu saja kalau hari ini Jennie tidak sarapan banyak.
"Berapa hari lo disana?" Taehyung membuka pembicaraan
"3-5 hari mungkin."
"Jadi gue bakal duduk sendiri?"
"Ya duduk bareng Jimin aja, sih. Lagipula sebelum ada lo, gue duduk sendiri, tahu!"
"Hhh, oke," pria itu hanya menghela nafas samar. Mereka kelihatan sekali bolosnya. Secara, mereka masih memakai seragam sekolah. Ya sudahlah, biarkan.
Tidak ada yang melanjutkan pembicaraan diantara mereka. Sibuk dengan minuman yang mereka pesan. Dan juga, Taehyung sibuk bermain game. Katanya mau menghabiskan waktu--
"Lo suka kan sama gue?"
Apa apaan ini?! Jangan membuat Jennie marah lalu berakhir pergi dari sini! Jennie menyernyitkan dahinya, "apaan?"
"Siapa sih yang ga suka gue? Gue kan orang tampan."
Ini lelucon, kan? Ya, setidaknya Jennie mengurungkan niat untuk pergi darisini.
"Abis dari sini, ke Lotte World, ya?"
"Lo gila? Ini masih jam 8!"
"Pasti kita sampai sana udah buka."
Jangan pernah berdebat dengan Kim Taehyung. Masalahnya tidak akan pernah selesai. Setelah sarapan, mereka bergegas pergi menelusuri kota Seoul menuju Lotte World.
"Gue ga bawa uang banyak, woi," sahut Jennie.
"Gue yang ngajak masa gue ga bayarin?"
Oke, suatu kehormatan menuju Lotte World tapi tidak mengeluarkan uang. Ah, paling jika membeli jajanan baru Jennie mengeluarkan uang.
"Nih, pake syalnya," ucap Taehyung sambil melilitkan syal ke leher Jennie. Nyaris Jennie tenggelam karena syal itu.
"Lo tuh, bukannya pake jaket!"
"Ya gue mana tahu kalau mau jalan jalan gini!"
Disepanjang jalan yang sejuk, dua insan itu menikmati indahnya kota Seoul. Mereka berpikir seolah olah tidak ada beban yang menimpa mereka. Seakan akan udara kota Seoul saat ini memiliki sihir agar kedua insan itu melupakan bebannya.
Sesampainya di Lotte World, mereka mmebeli karcis dan masuk ke pulau ajaib itu. Masih sepi sekali. Dunia seperti hanya milik ber--
Apa?
Mereka memulai semuanya dari wahana VR Space, yang menunjukkan beragam pengalaman bermain dengan menggunakan teknologi kacamata VR.
"Lo gila baru awal masuk udah main ginian?!"
"Ye! Justru ini paling minim!"
Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung yang mengajaknya bermain VR Space? Jantung gadis itu bisa berhenti berdetak karena lompat dari gedung ketinggian 100 lantai. Jennie sampai berjongkok karena takut terjatuh.
"Lucu, lo! Gitu doang takut," ucap Taehyung setelah selesai bermain VR Space.
"Lo, gila, hayo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Фанфик"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]