11) Feeling

2.1K 258 1
                                    

"Kini rasa nyaman itu berubah menjadi suka."
--Kim Jennie

[♧]

"Lo ngapain disini, anjir?" Ucap Gadis itu.

"Kangen, hehe." Ucap Taehyung sambil menunjukkan smile boxnya.

"Udah liat gue, kan? Udah sana pulang."

"Belum peluk!"

"Heh! Peluk peluk! Ga ada peluk peluk! Udah sana pulang!"

Bukannya turun, Taehyung malah bersandar disisi jendela kamar Jennie. Melihat indahnya bulan bersama bintang yang menghiasi malam. Diruangan ini merupakan spot yang bagus untuk memandang langit. Ruangan Jennie itu berada diatap rumah. Lalu, Taehyung melihat sekeliling ruangan itu.

"Lah? Kok ga ada kasur?" Tanya Taehyung

"Ini ruangan gue belajar! Gue sekarang udah jarang sih nempatin tempat ini. Sekarang baru disini lagi."

Taehyung melihat sekeliling kamar ini lagi. Dinding yang berwarna abu abu muda dihiasi dengan lampu tumblr dibawah sofa kecil membuat ruangan itu terlihat menarik. "Gue minjem gitarnya," ucap Taehyung saat indra penglihatannya menangkap sebuah gitar yang berada dipojok ruangan itu.

"Emang bisa mainnya?"

"Masa cowok ga bisa." Taehyung mengambil gitar milik Jennie lalu duduk dibawah sofa. Sedangkan Jennie duduk diatas sofa sambil memeluk bantal. "Nih, gue nyanyi."

And darling I will be loving you 'til we're 70
And baby my heart could still fall as hard at 17

"Lah kok seventeen? Harusnya twenty three!" Ucap Jennie

"Gue kan jatuh cinta pas umurnya gue 17 tahun."

Jennie hanya terkekeh mendengar jawaban Taehyung. Lalu, Taehyung melanjutkan lagi acara menyanyinya.

And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am

Jennie menggigit bibir bawahnya menahan senyuman. Sial, wajahnya kini mungkin berubah menjadi seperti tomat. Katakan, siapa yang tidak suka dinyanyikan lagu oleh seorang pria yang ditaksir? Eh?

"Kalau senyum, senyum aja. Jangan ditahan," ucap Taehyung disela sela nyanyiannya.

So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
Maybe we found love right where--

"Jennie?" Teriak Kim Jina dari lantai bawah. Dua insan itu langsung terkejut mendengar hal itu sehingga nyanyian itu terhenti.

"Itu kakak gue! Ngumpet dibawah selimut itu!" Ucap Jennie menyuruh Taehyung dan dituruti oleh Taehyung. Jennie segera mengambil gitarnya dan mengambil ponselnya.

Cklek

Benar, saja. Itu Kim Jina. "Lo lagi ngapain?" Tanya gadis umurnya kini berkepala dua itu.

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang