I was made crazy because of the sweet night you made
-Kim Jennie[♧]
"Lo tuh kemaren kemana?! Gue cariin tahu ga sih?!" Ucap Jisoo marah kepada Taehyung. Pria itu tidak menjawab Jisoo dan malah menatap Jennie yang sedang mengobrol bersama Rose dan Lisa. Jisoo melihat ke arah Taehyung, "ngebucin lo sama Jennie?" Kali ini nadanya lebih rendah.
"Iya," kekeh Taehyung lalu memalingkan pandangan mengungat kejadian tadi malam. "Gue udah siap kok, tenang aja."
Beberapa menit lagi acara pertandingan akan dimulai lalu dilanjut dengan pentas yang menampilkan beberapa orang.
"Yaudah, lo siap siap aja dulu. Nanti lo tanding," ujar Jisoo lalu pergi. Taehyung menuju ke lokernya lalu mengganti pakaiannya itu.
"TAEHYUNG! GILA YA LO GANTI BAJU DISINI?!"
"Lah? Gue kira ga ada orang. Yaudah sih, udah selesai juga," jawab Taehyung lalu pergi. Pria itu hendak pergi ke tempat dimana kekasihnya berada. Jennie membuka stand bazar bersama Rose dan Lisa.
"Hai, cewek, boleh kenalan gak?" Ucap Jungkook entah kepada siapa. Disampingnya sudah ada Mingyu dan Jaehyun.
"Enggak! Kalau mau beli, beli! Kalau enggak pergi aja sana!" Ujar Rose karena daritadi ketiga pria itu mengganggu mereka terus.
"Kak Jennie, kenalin dong temennya," ujar Jungkook.
"Kenalan aja sendiri," jawab Jennie.
"Ngapain lo pada?" Tanya Taehyung dengan baju basketnya itu menuju ke stand bazar yang terdapat ketiga anggotanya itu.
"Eh, Bang, gue ga godain Jennie kok!" Ucap Jungkook.
"Boong, Bang. Mau ditikung sama Jungkook, Bang!" Jaehyun memanas manasi.
"Ga setia kawan lo, Jahe!"
Tanpa mempedulikan ketiga anak itu, Taehyung menumpu badannya dengan siku di meja lalu menatap Jennie. "Cewek, mau dibantuin ga?" Ujar Taehyung.
"Engga!"
"Ah masa ga mau sih? Aku niatnya baik loh."
"Udah sana kamu siap siap aja!" Ujar Jennie mendorong punggung Taehyung. Dia malah jadi salah fokus dengan otot di lengan Taehyung. Memang, kharisma Kim Taehyung sangat menggoda.
"Ih, salfok ya kamu?" Ujar Taehyung menggoda.
"Heh! Jangan macem macem! Udah sana! Jimin aja udah disana tuh!" Jawab Jennie lalu sibuk kembali dengan standnya.
"Nah, Bang Taehyung mau pergi. Kak Jennie sama Jaehyun dulu, ya?" Kekeh Jaehyun.
"Ngomong satu kata sama Jennie satu pukulan mendarat diperut indah lo itu!" Taehyung menatap Jaehyun tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Fiksi Penggemar"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]