7) Jealous

2.7K 284 4
                                    

"Rasa suka itu bakal berubah jadi cinta atau benci jadinya?"
--Kim Jennie

[♧]

Setelah jalan jalan disekitar kota Singapura, mereka menuju kembali ke hotel. Mereka tidak boleh lama lama di luar. Bisa bisa mereka dimarahi oleh Mr. Heechul.

"Yaudah, gue ke kamar dulu, ya," ucap Namjoon

"Hm, see u."

Jennie membaringkan tubuhnya dikasur. Dia menatap paperbag yang entah kenapa dia bawa, lalu mengambilnya. Dia mengeluarkan boneka pemberian Taehyung. Tanpa disadari, Jennie tersenyum simpul.

Dia tidak tahu harus berkata apa apa lagi, dia rindu seseorang, tapi disisi lain dia harus menjauhinya. Jadi dia harus apa sekarang?

Drrrtt

"Ya?"

"Lo dimana?"

"Di... Singapura?"

"Hotel apa?"

"Hah?"

"Hotel apa, Kim Jennie?"

"..."

"Oke."

Tutt

Telfon itu dimatikan oleh satu pihak. Tentu saja oleh lawan telfon Jennie. Jennie daritadi masih diam menautkan alisnya heran. Astaga! Jangan jangan dirinya akan diculik?!

"Gila!"

[♧]

Semalam, tim yang berisi 3 orang itu latihan hingga jam 8. Setidaknya, akan cukup untuk persiapan mereka olimpiade hari ini.

"Oke, guys. Jadi kita harus semangat," ujar Kang Daniel

"Hm."

"Jangan lupa kerjasama. Gue yakin, nanti setelah kita olimpiade, bakal ditraktir sama Mr. Heechul."

Ctakk

"Gila, lo," ucap Jennie sambil menyentikan tangan ke arah dahi Daniel. Yang menjadi korbannya hanya meringis.

"Ya udah, ayo ke Mr. Heechul."

Sekarang mereka sedang dalam perjalanan menuju gedung olimpiade. Sepertinya yang resah hanya Kim Namjoon, dia seperti takut kalau kalah. Ya, memang begitu.

"Santuy napa, Joon," sahut Kang Daniel

"Ah, santuy kok ini."

"Kalo lo resah gini nanti malah blank, tolol,"

Namjoon hanya mengatur nafasnya. Mencoba membuat otaknya relax.

"Kayaknya deg degan gitu kamu, Joon," sahut Mr. Heechul.

"Sedikit, Mr."

Setelah sampai ditempat tujuan, mereka ternyata mendapat giliran pertama. Tim itu bersama Mr. Heechul melakukan tos ria ala Kang Daniel. Lalu, mereka masuk ke ruangan dimana mereka akan olimpiade.

[♧]

"The second winner is Gongguk from South Korea."

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang