12) So Hard

2.1K 251 10
                                    

Again, you're gone
Off on a different path than mine
I'm left behind
Wondering if  I should follow
You had to go
And, of course, it's always fine
I probably could catch up with you tomorrow
--Lost In the Woods--

[♧]

Sekarang kedua insan itu selesai makan di kedai rekomendasi Taehyung. Kalau kalian butuh rekomendasi kuliner, sepertinya Taehyung tahu jawabannya.

"Gue mau ke temen temen kalau gitu," ucap Jennie

"Ngapain?"

"Ya pulang, la

"Pulang bareng gue aja."

"Serius?"

"Jangan serius serius, nanti baper."

Sudah baper wahai Kim Taehyung. Akhirnya, mereka berjalan menuju parkiran motor Taehyung. Jennie sesekali bernostalgia saat dia berada disini bersama Namjoon. Mereka suka pergi ke pameran buku juga yang kebetulan ada setiap 3 bulan sekali. Malah terkadang Namjoon yang mengajaknya untuk pergi kesini. Mengingat Namjoon juga menyukai buku-buku berbagai genre.
Drrtt

Ponsel Taehyung yang berada disakunya bergetar menandakan ada telfon masuk. "Halo?"

".."

"Jangan bercanda lo, Jim."

"..."

"Gue kesana sekarang."

Tidak, jangan. Jennie merasakan sesuatu hal buruk akan terjadi. Jangan lagi. "Sorry, Jen. Gue ada urusan. Lo pulang sama temen temen lo, ya?"

Jennie hanya menatap wajah Taehyung dengan tatapan nanar. Dia hanya bisa terdiam. Bahkan Taehyung tidak menunggu jawaban dari gadis itu dan langsung pergi meninggalkannya. Lagi lagi Jennie melihat Taehyung yang jalan menjauh darinya. Jennie melihat sekeliling, kini dirinya seperti anak yang tersesat. Jika Kristoff bernyanyi 'Lost In the Woods' saat kondisi seperti ini, haruskah Jennie membuat lagu dan menyanyikannya dengan judul 'Lost In the Itaewon'?

Gadis itu tidak mau pulang bersama teman temannya. Lebih baik dia pulang sendiri menggunakan taksi online.

KimJennie: gue pulang duluan.

Di taksi, gadis itu hanya menatap kota Itaewon dari kaca taksi. Dia masih tidak berkutik daritadi. Jadi sebenarnya Taehyung itu mempunyai perasaan apa hingga dia tega meninggalkan Jennie seperti ini? Jennie semakin yakin kalau Taehyung tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Apa benar dia sekarang akan menjadi korban Kim Taehyung? Niat awal gadis itu sepertinya benar untuk menjauhi Taehyung. Dan mungkin dia akan menyematkan niat itu.

Tanpa disadari, satu tetes air mata berhasil lolos dari mata indah milih Kim Jennie.

[♧]

Pria dengan jaket berlogo Corvus itu kini sudah sampai di markas kesayangannya. Dia khawatir dengan kondisi markasnya sekarang. Jangan bilang karena ulah Xavier lagi. "Jim? Kenapa?" Tanya pria itu sambil mendatangi temannya yang bermarga Park itu.

"Taeyong... nyerang kita lagi."

"Bangsat!"

"Gue tuh heran ya, anjing! Kenapa tuh orang nyerang kita mulu. Emangnya kita salah apa sih, bangsat?" Ujar Hwang Minhyun. Hanya pria itu yang baik baik saja saat Taehyung sampai di markasnya itu. Keempat temannya itu penuh dengan luka lebam didaerah wajahnya.

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang