Hai, Kim Taehyung.
Kamu bilang kamu bakal bikin aku bisa membuat sajak, kan? Ini bukan sajak, sih. Ini hanya isi hatiku.
Kamu bilang, hanya denganku kamu bisa merasakan jatuh cinta. Akupun begitu. Hanya kamu yang mampu membuatku hanyut dalam pikiranku sendiri.
Berawal dari pulang bersama, hingga berakhir di kisah cinta. Cinta itu memang aneh. Bisa dari mana saja datangnya.
Kamu itu hebat, ya. Bisa membuat aku frustasi terus. Bisa membuat aku menjadi kelabu karena terus memikirkanmu. Tapi kamu juga bisa membuatku berwarna karena ucapan ucapanmu itu.
Aku percaya. Aku percaya ucapanmu itu bukan omong kosong. Memang bukan. Kamu tulus. Aku tahu itu.
Terima kasih, ya. Terima kasih sudah menjagaku. Kamu bahkan rela terluka karena aku. Aku bingung harus membalasnya dengan apa. Kalau aku bisa mengambil bulan, akan aku ambil sekarang juga.
Hanya itu saja yang bisa aku tuliskan diatas kertas ini. Aku menulis ini dibawah matahari sore. Senja menjadi saksi bahwa aku mencintaimu. Bulan dan bintang menjadi saksi kalau kamu mencintaiku, kan? Dan, dunia ini menjadi saksi bahwa kita bisa bersama.
Pada dasarnya, cerita itu memang selalu mengikuti alur. Ikuti saja alurnya sampai tamat. Maka kamu tidak akan menyesal.
Sekian dari aku si pecinta sajak dan senja.
[♧]
Terima kasih untuk kalian yang menjadi pembaca setia WITH YOU-! Terima kasih udah menjadi motivasi bagi aku buat terus belajar menjadi penulis yang baik ya!
Jadi, kalian butuh cerita siapa lagi, nih?
Untuk sequel atau bonchap aku masih bingung😭, jadi kalau memang ada, pasti notifikasinya sampai, kok. Follow aku aja biar tahu ada apa selanjutnya, silahkan ngebadut🤡.
Tertanda,
alyafrni_or
innerale
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Fanfiction"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]