14) Quarrel

2.1K 226 8
                                    

Setelah mengantar Jennie pulang, Taehyung bergegas menuju markasnya. Saat di kedai tadi, Taehyung mendapat telfon kalau ada suatu masalah yang terjadi di markas. Taehyung ingin pergi saat itu juga tetapi dia sudah berjanji pada Jennie tidak akan meninggalkan gadis itu. Dia tidak mau kehilangan Jennie, lagi. Sudah cukup menyiksanya selama beberapa hari belakangan ini.

Taehyung segera memarkirkan motornya dihalaman markas mereka dan segera menuju kedalam. Markasnya terlihat sepi. Hanya ada Hwang Minhyun dan Park Jimin. "Jim--"

"Masih inget lo dateng kesini?" Ucap Hwang Minhyun dengan nada dingin tanpa menatap lawan bicaranya itu.

"Maaf gue--"

"Bahkan lo lebih milih cewek dibanding temen lo sendiri, Kim Taehyung?" Ujar Minhyun sambil berdiri dan berjalan kearah Taehyung.

"Jangan bawa bawa Jennie." Tegas Taehyung.

Bughh

Satu pukulan mendarat dirahang Kim Taehyung ulah Minhyun. Pria yang baru saja memukul ketuanya itu terlihat marah, sedih, ah, tidak bisa didefinisikan.

Duaghh

"Akh!"

Minhyun memukul perut Taehyung hingga korbannya terjatuh. "Sialan lo! GARA GARA LO QIAN KUN JADI CELAKA, BODOH!" Taehyung hanya menatap bingung Hwang Minhyun. Apa maksudnya? Ada apa dengan Kun?

"Kun kenapa?"

"Kun sekarang masuk rumah sakit dibawa Daniel! Lo tahu? Pas Taeyong kesini cuman Kun yang ada disini. Akhirnya apa? Kun yang jadi korbannya bodoh!"

Taehyung terkejut tidak main. Qian Kun memang selalu di markas jika sehabis pulang sekolah. Kecuali ada keperluan mendadak. "Gue--"

Bughh

"Gue ga akan sudi kalau sesuatu hal terjadi sama Kun!" Ucap Minhyun

"Minhyun! Udah!" Ucap Jimin. Dia ingin melerai tetapi Hwang Minhyun kalau sudah seperti ini tidak ada yang bisa menghentikan.

Duakk

"Gara gara Kim Jennie, semua berantakan!"

Bughh

"SEPENTING APA DIA DI HIDUP LO, BANGSAT!"

"JANGAN PERNAH BAHAS-BAHAS JENNIE!"

Bughh

Dakk

"Bahkan lo mukul gue buat ngebela cewek yang harga dirinya lebih rendah dibanding jalang?" Kekeh Minhyun

Bughh

Duaghh

Bughh

"BANGSAT! JANGAN PERNAH NGERENDAHIN JENNIE, SIALAN!"

Bughh

"TAEHYUNG! Udah, Tae, udah. Mending kita ke rumah sakit sekarang liat kondisi Kun," ucap Jimin menenangkan sahabatnya itu. Taehyung mulai berhenti memukul Minhyun. Taehyung pergi ke luar ruangan markas Corvus itu dan mengendarai motornya seperti orang kesetanan. Entahlah, dia juga tidak tau kemana.

Now he has a quarrel with his own friend

[♧]

Kini pria bersurai hitam itu berlari dilorong rumah sakit. Dia tidak peduli dengan teguran petugas disana. Dia ingin melihat sahabatnya sekarang. Kata Jimin, Qian Kun berada di ICU. Tepat didepan pintu ICU, seorang dokter sedang berbicara dengan Daniel dan ah, ada Doyoung disana. Taehyung menuju kearah mereka untuk menanyakan bagaimana kabar Qian Kun.

With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang