"Hanya dengan gadis itu dia bisa menyatakan cinta didepan semuanya. Sungguh, gadis itu memang berbeda."
-Deklaration And Love
[♧]
"Halo?"
"Hm. Iya. Kamu lagi ngapain?" Ujar Taehyung dari sebrang sana dengan suara beratnya itu.
"Kamu baru bangun? Kok langsung telfon, sih?"
"Hm? Kangen."
Jennie hanya senyum senyum sendiri mendengarnya. "Tadi malam kita baru ketemuan. Terus juga disambung sama main game," jawab Jennie. Memang benar, semalam mereka menghabiskan waktu dengan bermain game.
"Ga tau, kangen aja. Nikah aja yuk!"
"Heh! Sembarangan! Masih sekolah tau, ga?!"
"Hehe, kamu mau aku jemput jam berapa?"
"Sesiapnya aku aja, deh. Kamu mandi dulu aja."
"Iya, btw, tidurnya nyenyak ga?" Terdengar kekehan dari sebrang sana.
"Nyenyak, nyenyak," jawab Jennie dengan kekehan juga.
"Yaudah, aku tutup, ya?"
"Iya, Dah."
Tutt
Gadis itu keluar dari kamarnya untuk sarapan. Disana, sudah ada keluarganya yang sedang menyiapkan makanan. Dia rindu sekali keadaan seperti ini. Dan akhirnya, ini terjadi lagi.
"Kamu berangkat jam berapa, Jen?" Tanya Taehee yang sedang menggulung kimbap.
"Hm, antara siang sama sore. Aku mau beli perlengkapan dulu," jawab gadis itu lalu duduk di kursi.
"Ada ada aja kemah di musim dingin gini," sahut Jina.
"Oh iya, salju katanya bakal turun sekarang atau engga besok. Kamu bawa pakaian yang tebal, ya?" Ujar Junghyun.
"Iya,"
"Oh, terus nanti minumnya yang hangat jangan dingin. Banyak makan juga disana," ujar Junghyun lagi.
"Papa cerewet deh! Jennie udah besar, udah tahu, kok," jawab si bungsu. Papanya ini overprotective sekali.
"Biarin aja!"
"Ini, udah jadi, makan dulu, ya," ucap sang Ibu. Mereka segera bersiap siap untuk makan. Sudah lama sekali mereka tidak merasakan kehangatan keluarga selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, semua cerita akan berakhir sesuai alurnya. Jadi, cukup ikuti saja alurnya.
"Oh, Taehyung gimana?" Ujar Junghyun. Papanya ini memang ada ada saja. Kenapa jadi tiba tiba membahas kekasih gadis itu?
"Gimana apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Fanfic"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]