"Now, they found a true love."
[♧]
KimTaehyung: main game juga?
Jennie langsung bangkit dari acara berbaringnya. Dia terkejut tak main. Secepat itukah pesannya dibalas?
KimJennie: y
KimTaehyung: ayo mabar
KimTaehyung: add idnya VanteJennie segera membuka gamenya kembali. Sebenarnya dia tidak terlalu suka bermain game, dia mengunduh game itu karena akhir akhir ini game itu sedang populer. Jennie mengetik id milik Kim Taehyung lalu mengundangnya untuk bermain.
Vante joined
Dia hanya menunggu beberapa menit untuk menunggu player lain.
Vante: ayo pake voice game
Jane: hmSetelah mereka berada di pesawat, Jennie menyalakan pesan suara. Kalian tahu Free Fire, kan? Mereka harus turun bersamaan jika tidak mau sendiri.
"Ayo turun," sudah pasti itu suara Kim Taehyung.
Vante dan Jane berjalan untuk mencari senjata mereka, sesekali Jennie marah marah kepada Taehyung karena dia menyampah.
Dorr
Karakter Jane itu tertembak oleh musuh dan membuat karakter itu tidak bisa berjalan. "Ih, tolongin gue! Tambahin darah!"
"GA ADA WOI GIMANA NIH?! BELUM NEMU MED KIT!"
"YAH MATI!" Ucap Jennie. Lalu layar ponselnya menunjukkan karakter Vante yang sedang berjalan jalan dan menyerang musuh. "Jago banget heran," gumam Jennie.
Setidaknya walaupun tidak bertemu langsung, dengan game bisa membuat mereka tertawa bersama. Setelah permainan itu selesai, Jennie keluar dari game. Dia kesal karena tidak membunuh siapa siapa. Sedangkan Taehyung memiliki 8 kill. Jennie tidak akan mau lagi bermain dengan Taehyung.
[♧]
Pria yang kini habis bermain dengan Jennie kini hanya terkekeh geli. Jennie marah di chat karena gadis itu disampahi oleh dirinya. Taehyung gemas sendiri melihat Jennie yang seperti itu.
Oh, pria itu masih ada di markas. Tetapi Jimin sedang keluar untuk membeli snack. Jadi dia hanya sendiri disini. Dia teringat perkataan Jimin barusan mengenai Lee Taeyong. Dia ingin bertanya tentang musuhnya itu. Tetapi sepertinya tidak baik kalau membicarakannya hanya lewat telfon. Jadi pria itu mengirim pesan kepada Jimin agar temannya itu tidak bingung mencarinya.
KimTaehyung: gue ke Jennie dlu.
[♧]
Taehyung tidak mengabari Jennie kalau dia akan mampir kerumah gadis itu. Biarlah ini menjadi sebuah kejutan. Taehyung membawakan bungeoppang isi coklat untuk Jennie. Taehyung tidak tahu apa kesukaan gadis itu, jadi dia hanya membeli kue itu.
Dan pilihanmu tepat, Kim Taehyung.
Sepertinya hari ini Taehyung tidak perlu memanjat pohon untuk menemui Jennie, dia memutuskan untuk menekan bel saja.
Ting tong
Tak perlu menunggu lama, gadis bersurai hitam keluar dari rumahnya dengan wajah kebingungan. "Taehyung?"
"Hai." Ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Lo ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ✔
Фанфик"Dia hebat, ya. Bisa membuat hidupku kelabu, namun juga bisa membuat hidupku berwarna" ©innerale August 2018 May 2020 [Revisi]