#20 - Nunggu

17.1K 1.8K 106
                                    

Baekhyun mengotak-atik ponselnya, memanfaatkan waktu yang ada untuk mengecek apakah Chanyeol menghubunginya. Ya, dia sedang berada di ruang latihan saat ini.

Mereka harus mempersiapkan comeback di tengah kesibukan, memanfaatkan waktu luang untuk latihan. Lelah. Itu sudah pasti. Untung hari ini mereka hanya latihan sebentar saja, karna memang beberapa member tak hadir karna jadwal lain.

Chanyeol pagi tadi mengatakan jika ia akan kembali menghubunginya saat istirahat syuting atau selesai syuting. Pria itu terus saja mewanti-wanti dirinya untuk menjaga kesehatan dan banyak istirahat.

Padahal pria itu saja pasti sangat kelelahan kini.

Baekhyun hanya menghela nafas setelahnya lalu kembali memainkan ponselnya, memutuskan untuk mengunggah salah satu foto yang ia ambil saat di konser kemarin.

"Nah, yang ini saja kkk~! Aku yakin setelah liat ini Chanyeol akan semakin ingin cepat-cepat pulang kesini."

Anak itu terkikik sendiri, menenggak air dalam botol sebelum memutuskan untuk duduk berselonjor di lantai.

Sekarang. Dia benar-benar tak tahu harus melakukan apa selain berselancar di dunia maya, memainkan akun twitternya untuk mencari informasi atau sekedar melihat dan menyimpan foto-foto berkualitas bagus milik Chanyeol.

Mungkin melakukan live di periscope bagus juga? Batinnya.

Ia mengetik satu cuitan lagi di akunnya, memberitahukan kepada aeris jika ia akan melakukan siaran langsung saat ini.

Jemarinya bergerak ragu, membaca dengan teliti tulisan dan mencobanya. Sebenarnya ia tidak terlalu mengerti bagaimana cara menggunakannya dengan benar.

"Ugh, aku harus tekan yang mana ya? Ah, sepertinya yang ini..."

Yah, hasil dari percobaannya menghasilkan dua siaran langsung dengan durasi yang pendek. Ia hanya mengatakan beberapa kata untuk aerisnya.

Well-- sebenarnya dia buru-buru karena harus segera mengangkat video call dari Chanyeol kesayangannya.

Uh, Akhirnya...

.
.🍌🍓.
.

Beberapa menit sebelumnya.

Sedangkan jauh diluar sana. Chanyeol baru saja duduk selepas melakukan beberapa adegan dalam film. Ia menggerakan tangannya untuk mengipasi wajahnya yang kegerahan.

Lalu mulai bergerak meraih ponselnya, hendak menghubungi pria kecil menggemaskannya yang pasti tengah menunggu.

Namun saat matanya tak sengaja menemukan notifikasi tentang pria kecilnya, tanpa kata lagi dia memilih membukanya terlebih dulu. Penasaran.

Jangan terkejut, diam-diam dia juga memantau informasi yang ada lewat instagramnya. Baik tentang Baekhyun, member yang lain atau teman-temannya.

Mulutnya langsung terbuka lebar, jantungnya berdegup kencang seperti seorang gadis sma yang sedang jatuh hati ketika wajah manis itu terpampang jelas di layarnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang