Chanyeol terbangun di pagi hari dengan senyuman menghiasi wajah, hatinya bahagia, sangat. Semalam adalah malam yang menyenangkan, hari panjang yang melelahkan, namun menyenangkan di satu waktu.
Ya, hari yang dinantikan pun tiba, tidak terasa. Hari-hari berat untuk menyiapkan segala keperluan comeback akhirnya usai sudah. Kini mereka hanya akan fokus untuk melakukan promosi di beberapa stasiun televisi.
"Pagi sayang..."
Si pria berbisik pelan, memperhatikan wajah lelap pria kesayangannya.
Ah, dia jadi ingat kembali.
Mereka melakukan banyak sekali hal bersama di atas panggung kemarin, entah secara sengaja maupun tak di sengaja. Bahkan ia tak sadar, mengutarakan perasaannya yang kerap kali cemburu melihat kedekatan kesayangannya dengan sang maknae yang suka sekali membuat guyonan.
Mereka berdua memang yang paling sering membuat lelucon bersama, mengganggu semua member dan sering sekali menggodanya. Entahlah, mungkin sengaja juga membuatnya cemburu.
Ugh, dikira cemburu itu enak? Tidak!
Asal kalian tau saja, cemburu itu menyebalkan. Yang di cemburui sih enak-enak saja, malah senang. Lalu dalam pandangan orang keliatan manis. Tapi yang cemburu itu tidak. Menyebalkan juga menjengkelkan! Ck, malah berbicara ngelantur.
Chanyeol menggelengkan kepala, mencoba mengenyahkan pikiran aneh yang sempat menyambangi pikiran. Ia hanya tak ingin merusak moodnya yang sedang bagus pagi ini.
Telapak tangannya yang besar menangkup sebelah pipi itu, mengusapnya perlahan sebelum menarik lembut dagunya, memberikan kecupan yang terasa manis. Setelahnya ia berbisik, "Fiuuh~ sayang bangun, sudah pagi.. Kita masih ada jadwal."
Sekali lagi, ia meniupkan udara hangat di sela bibir si mungil yang terbuka hingga kelopak mata Baekhyun bergerak pelan. "Engh.. Masih mengantuk ish." Lenguhnya, kemudian memeluk tubuh Chanyeol dan mendusal dadanya.
Chanyeol tentu senang-senang saja, melihat Baekhyun yang bermanja dengannya. Terlebih teringat kesayangannya yang nampak cantik sekali di dalam Music Video, juga saat acara kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
De TodoCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.