Baekhyun sedang asik-asiknya memilih-milih gambar terbaru di dalam galeri ponselnya ketika Chanyeol menghubunginya. Nama pria besarnya itu langsung terpampang di layar ponsel.
"Sayang, kenapa kau meng-upload fotomu sedang berendam gitu?! Oh Ya Tuhan, asetkuuu!!"
Line telpon itu di awali dengan suara si besar yang nampak tak terima, menjerit dengan rengekan lucu yang terselip di dalamnya. Tentu, hal itu mengundang kekehan dari si kecil yang malah terdengar gemas dibuatnya.
Ia mengikik lagi, "Memangnya kenapa? Aku sexy kaan~?" Baekhyun menggoda, lalu kembali terkikik kegirangan saat Chanyeol menjerit semakin rusuh disana.
Ia bertaruh, pasti Chanyeol sedang menjambaki rambutnya dengan frustrasi sambil misuh-misuh tidak jelas. Kebiasaan.
Baekhyun memang baru saja mengupload foto-fotonya selama berlibur di suatu kota besar di Jepang, sesaat sebelum diam-diam bertemu Chanyeol di resort ski tentu saja. Berlibur bersama teman-teman lamanya untuk berlibur sekaligus bernostalgia bersama. Juga, untuk mengunjungi kekasih besarnya yang sama-sama berada di Negara tersebut, hanya saja di kota yang berbeda.
Sepertinya, tiga foto yang baru saja Baekhyun posting membuat Chanyeol menjadi gemas bukan kepalang. Tentu saja. Bagaimana ia tak gemas bila foto yang Baekhyun posting itu berisi,
Oh, astaga.
Foto ini membuat jantung si besar itu berdegup dengan kencang bagaikan tengah dipukul keras. Melihat leher jenjang putih nan mulus pria kesayangannya terpampang dan dapat dilihat siapa saja.
Satu foto dengan pose seperti Suho Hyung yang tengah berada di New Yor. Wow.
Ah, Suho Hyung bahkan sempat membalas postingannya dengan kalimat jika ia merindukannya. Ugh, tentu. Baekhyun pun merindukan Leader mereka yang suka bercanda meski garing itu.
Dan, satu foto lagi yang membuat Chanyeol terus saja mengoceh protes di seberang sana adalah,
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
RandomCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.