#88 - Biru

8.2K 1.2K 88
                                    

Chanyeol membuka mata perlahan, merasakan sesak di dada seolah ada sesuatu yang menimpa. Kelopak matanya mengerjap, mencoba memfokuskan pandangan. Kemudian, wajah manis yang tengah terlelap damai itu yang pertama kali dilihatnya.

Menggemaskan. Satu kata yang pertama kali terucap dalam hatinya.

Bibir Chanyeol mengulas senyum dengan sendirinya, sedang sebelah tangannya mulai mengusap belakang kepala si mungil yang terlelap di atas tubuhnya. Mendengkur pelan layaknya seekor puppy yang menggemaskan. Sepertinya dia kelelahan.

Baekhyun akan selalu melakukan itu dengan sendirinya kala tubuhnya kelelahan. Bahkan, dulu ia rajin sekali menghitungnya. Menghitung berapa kali Baekhyun mendengkur ketika tertidur.

Chanyeol tahu, Baekhyun melakukan siaran ulang PUBG ketika ia baru saja tiba. Ia pulang ke apartemen seorang diri dan memutuskan untuk segera mengistirahatkan diri yang letih setelah membersihkan diri. Ia tak tahu kapan Baekhyunnya kembali, ia hanya sempat merasakan kecupan sayang dikening dan bisikan memenangkan di telinga saat terlelap.

".. Eung-mmh..."

Baekhyun menggeliat, bergumam tak jelas dengan wajah mengerut dan bibir mengerucut. Wajahnya terusak di dada sedang kedua lengan mungilnya bergerak mencari kehangatan. Chanyeol yang paham pun perlahan merubah posisi, memiringkan tubuh dan mendekap erat tubuh mungil itu.

Terdengar rengekan sesaat ketika posisinya berubah, namun Baekhyun segera melesakkan wajahnya di leher Chanyeol ketika aroma maskulin itu mengusik indera penciumannya. Ia mendusal. "Chanyeolie.. Mm.."

Chanyeol mengekeh pelan, tak tahan untuk tak mengecupi keseluruhan wajah Baekhyun dengan perasaan gemas. Kedua pipinya ditangkup, di tekan pelan hingga bibir itu mengerucut imut di depannya. Lalu, dikecupnya kening itu, kedua kelopak matanya, pucuk hidungnya, terakhir bibirnya.

Kerutan tercetak jelas di wajah si kecil, merasa tidurnya terganggu. Namun tak bergerak banyak ketika hisapan pelan terasa di bibirnya. Ya, Chanyeol masih melakukan itu, mengecup bibir Baekhyun dan menyesapnya pelan. Ah, dia rindu sekali dengan pria mungilnya ini.

Sangat!

Semalam ia sempat menonton siaran itu beberapa saat, dan Baekhyun nampak menggemaskan dengan hoodie biru model rambut acak-acakan seperti itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang