Chanyeol hanya bisa mengulas senyuman, mengamati tingkah lucu Baekhyunnya yang kini tengah melakukan siaran ulang. Sesekali, ia akan memberikan kerlingan mata pada si kecil. Yang tentu, di jawab dengan Baekhyun yang tersenyum memalu.
Hari ini, ia memutuskan untuk ikut menemani pria kesayangannya melakukan siaran PUGB. Berhubung ia sudah menyelesaikan agendanya untuk membuat lagu bersama seniornya siang tadi. Jadi, malam ini ia memberikan waktunya pada si kecil.
Biarlah. Lagipula, ia memang selalu ingin mengantarkan Baekhyunnya. Menjaga Baekhyunnya dan menyaksikan segala tingkah manisnya dari dekat. Entahlah, rasanya ia selalu merasa bahagia bila berada di dekat lelaki mungilnya. Ia merasa cukup dan sangat dicintai.
"Oh? Chanyeolie tidak bisa menelpon sekarang, tidak bisa." Netra mereka saling bertemu, "Yeah, ada sesuatu yang sedang ia kerjakan~" Bibir si kecil menyeringai, membuat Chanyeol ikut ngekeh pelan menatapnya.
Oh, tentu saja.
Baekhyun tidak bisa menelponnya saat ini. Tentu, mereka sedang berada di satu ruangan yang sama. Dering ponselnya pasti akan menimbulkan kecurigaan, terlebih ketika suara beratnya ikut terdengar. Yeah, Eris pasti akan sangat cepat menyadari dan berakhir dengan kehebohan.
Ia menyilang kakinya, menangkup wajah dan menatap mendambca Baekhyun di depan sana. Diam-diam, Chanyeol tersenyum. Kembali teringat si kecil yang terus saja menggerutu saat tengah menuliskan caption berbahasa inggris di video yang ia unggah di akun youtube pribadinya. Sesekali mendengus, lalu memanyunkan bibirnya sebal.
Mengatakan,
"Aku benar-benar lelah selalu dihubungkan dengan nya oleh mereka tentang hal kecil sekalipun." Gerutunya, "Bahkan caption kemarin bukan aku yang menulisnya. Apa-apaan dengan I Love you 3000?! Aku tidak menulis itu! Dan lagi, videoku tidak ada hubungannya sama sekali dengan dia! Menyebalkan!"
Dan si kecil itu baru bisa tenang tatkala ia mendaratkan satu kecupan tepat di pipinya ketika lampu merah tengah menyala. Secepat kilat, namun mampu menimbulkan rona kemerahan di kedua belah pipi tembamnya.
Siapa yang memangnya tidak sebal bila selalu dihubungkan dengan seseorang yang bahkan sejatinya tak pernah memiliki hubungan denganmu?
Tentu saja, kesayangannya sangat kesal.
Chanyeol pun sama kesalnya. Kenapa mereka selalu saja menghubung- hubungkan segala hal yang dilakukan pria kesayangannya dengan wanita itu? Atau pun sebaliknya? Tidakkah mereka lelah?
Oh, ayolah. Haruskah Chanyeol mencium Baekhyun dimuka publik agar mereka berhenti bicara omong kosong tentang hubungan yang bahkan ada hanya untuk menaikan saham?
Ugh, sangat menyebalkan.
Fokusnya kembali teralih pada si kecil ketika tawa renyah itu terdengar. Ia ikut mengekeh, melihat Baekhyun tengah menunjukan foto selfie nya yang tengah menggunakan masker di wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
De TodoCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.