Tubuhnya masih menguarkan hawa panas, keringat masih terlihat menetes membasahi kulit putih mulusnya. Bahkan terlihat menyeplak di beberapa bagian tubuhnya yang berisi.
Syuting MV masih berlangsung hingga hari ini. Tentu, proses pembuatan Music Video tidaklah cukup dengan waktu yang sebentar. Walau memang durasi yang disajikan hanya kurang lebih tiga menitan saja.
Baekhyun membuka kancing kemejanya, membuka pula kaos yang melekat di dalam. Hanya menyisakan boxer hitamnya. Mereka baru saja tiba di apartemen kira-kira sepuluh menit yang lalu. Tubuhnya terasa benar-benar pegal.
Salah satu pundaknya di tepuk pelan, berharap bisa sekiranya menghilangkan rasa pegal dari sana. Ia memutuskan untuk duduk sejenak di pinggiran ranjang, membiarkan hawa sejuk AC menyegarkan kulitnya.
Chanyeol masih berada di luar, membuat jus segar yang mampu menghilangkan dahaga di tenggorokan. Well, dia memang tetiba ingin meminum jus strawberry dengan campuran susu. Minuman kesukaannya yang selalu Chanyeol buatkan.
Ting. Ting.
Lampu dj pojok ponselnya berkedip hijau, menandakan jika ada notifikasi yang masuk ke dalam ponselnya. Yah, walau nyatanya ponselnya tak pernah sepi. Terlebih jika orang kurang kerjaan sudah berulah menelponnya berulang kali.
Seperti ketika ia sedang melakukan siaran langsung, biasanya hal itu terjadi lebih sering hingga rasanya sangat menjengkelkan. Siarannya jadi terus terjeda.
"Uwah, biar sudah diberitahu, aku tetap saja terkejut." Baekhyun bermonolog, bibirnya melongo.
Yeah, ketika Chanyeol pergi ke China untuk menghadiri acara Tommy Hilfiger. Pria itu bukan hanya harus menyaksikan para model berlenggak-lenggok di atas catwalk, tetapi juga melakukan pemotretan untuk majalah.
Chanyeol bahkan sempat mengajaknya untuk melakukan video call saat sedang di make up.
Sepertinya, ia juga harus meminta managernya untuk membelikan majalah edisi ini untuk ia koleksi, bersama dengan semua majalah yang menjadikan Chanyeol dan dirinya sebagai model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
DiversosCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.