Semua kursi kini sudah terisi penuh, Chen dengan semangatnya berlari dari pintu dan duduk di kursi yang hendak Chanyeol tempati. Membuat pria itu jelas mendengus tak terima.
Hey, ia ingin duduk dengan kesayangannya!
Chanyeol menahan lengan Chen, menatapnya dengan raut wajah sebal. Ia ingin protes. "Aku ingin duduk di samping Baekhyun!" Katanya to the point.
"Tapi aku ingin duduk disini, biar lebih dekat dengan Xiumin Hyung. Ah, tunggu--"
Tetiba Chen kembali berdiri, ia melihat para member yang semula tengah berbincang dan melihat daftar menu. Ia membuat pose berpikir sambil menatap Xiumin di ujung sana, ia jadi terpikirkan sesuatu.
"Baekhyun, kau pindah kesana! Kai kau pindah kesebelah sini!"
"Aish, wae?" Kai protes.
Chen menggelengkan kepala, satu jarinya yang mengacung juga bergoyang ke kanan dan ke kiri seolah tak menerima protesan.
"Aku sedang berulang tahun sekarang, aku yang berkuasa!" Dia berkata semaunya, lalu kembali menyuruh Kai untuk bergeser tempat.
Mau tak Mau Kai harus memindahkan bokongnya menjauh dari sisi Kyungsoo, padahal tadinya ia sedang mencoba menyalurkan merindukan karena pria kecil itu beberapa akhir ini sibuk syuting drama.
Namun sekali lagi, Chen akan tetap berteriak dengan suara khasnya bila tidak segera di turuti.
"Sehun, kau juga pindah!"
Sehun melongo, "Huh? Aku juga?"
"Tentu saja."
Kai bersorak, ia kembali bisa duduk bersebelahan dengan Kyungsoo. Sedang Sehun hanya merengut sebal di kursinya.
Semua member kini bergerak sesuai perintah Chen dengan kepala penuh tanda tanya. Ketika semua telah berada di tempat, mereka membawa pandangan pada si pelaku kembali. Nampak menunggu penjelasan.
Pria itu berdehem sebentar, "Aku hanya ingin mengatur posisi duduk kita dari yang tertua, itu saja. Biar terlihat berbeda dari makan malam sebelumnya. Dan..." Jelasnya.
Kemudian matanya memicing ke arah Chanyeol yang tangannya tertangkap pandangan mata Chen, tengah mencoba meraih tangan Baekhyun. Ia berdecih sebal, "... Mencegah kalian asik dengan dunia kalian sendiri. Biar semakin akrab dengan yang lain gitu lah."
Yah, dengan kata lain Chen ingin semua berbaur. Jika duduk saling bersebelahan dengan orang yang disayangi, dia takut malah mereka hanya akan menikmati momen romantis berduaan.
Well, dia juga begitu terkadang.
Chanyeol memutar bola mata malas, segera menarik kembali tangannya yang bahkan baru menyentuh punggung tangan Baekhyun.
"Nah, bagus."
Chen mengambil tempat, lalu mereka mulai memesan makanan yang mereka inginkan. Sesekali mereka melempar candaan, sedang yang lainnya menyahuti atau tertawa. Meja ini terasa hidup dengan kebersamaan yang tercipta, terasa hangat oleh interaksi.
Bertahun-tahun hidup bersama, di masa sulit ataupun tidak. Tentu membuat ikatan di antara mereka semakin erat, terlebih ketika harus kehilangan beberapa member yang memutuskan untuk pergi. Mereka berhasil melalui masa itu, tentu dengan Eris yang turut memberi semangat. Saling menguatkan.
Makanan terhidang, dan mereka makan dengan lahap. Chanyeol sesekali melirik Baekhyun, kemudian menyumpit bagiannya untuk Baekhyun mungilnya, lalu menyuruh anak itu untuk makan banyak dengan tatapan matanya.
"Kalian sudah pakai baju Couple, masih juga kurang mesra-mesraannya." Chen berkomentar, membawa pandang untuk melihat pakaian dua rekannya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
RandomCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.