"Sayang, aku cemburu."
Perkataan itu terlontar dengan mulus dari bibir si besar yang sejak tadi merasa di abaikan. Bahkan, rasanya layar komputer bernilai jutaan itu lebih berharga ketimbang kehadirannya di dalam kamar ini.
Chanyeol mencoba mengatur nafas, berusaha untuk menahan panas dalam dada dan rasa kesal yang menjalari hati. Sejak semalam, mereka memiliki sedikit masalah. Pria mungilnya lebih dekat dengan Sehun sebagai balasan atas sikapnya yang berdekatan dengan Kyungsoo sebelum pria itu wajib militer.
Tadinya, Chanyeol mencoba untuk mengerti. Biar bagaimanapun dirinya tetap bersalah karena lebih dekat dengan Kyungsoo saat itu ketimbang Baekhyunnya. Namun, setelah mereka tiba di studio untuk latihan dance bahkan hingga di kunjungi oleh Lee SooMan pun mereka terlihat masih memiliki jarak.
Chanyeol tak bohong bila ia merasa cemburu pada SooMan sajangnim yang banyak berinteraksi dengan Baekhyunnya. Mereka saling melempar kata dan candaan, bahkan ketika berfotopun jaraknya terbilang sangat dekat. Matanya tak bisa teralih dari tangan yang melingkar pada kepunyaannya.
Tidak. Dia tidak suka.
Di luar mungkin ia terlihat seperti biasa saja, ikut tertawa atau tersenyum menanggapi ucapan SooMan sajangnim. Padahal, di dalam hatinya ia sudah banyak mengoceh dan bermisuh-misuh ria. Dia ingin sekali menarik Baekhyun mendekat padanya. Namun apalah daya, ia tak bisa.
Bukan hanya satu atau dua orang yang merasa gemas dengan Baekhyun memang. Seluruh member bahkan merasa gemas dengan tingkah polah si kecil itu yang terkadang sering mengundang tawa.Tapi, yang namanya cemburu memang terkadang tak melihat siapa dan apa saja yang terlibat. Jadi saat SooMan sajangnim berdekatan dengan Baekhyun, dia tetap merasa kesal. Apalagi bila sampai melakukan skinship. Oh, untung saja dia masih bisa menahan diri.
Bukan hanya sampai di sana, ia juga harus kembali menahan diri dengan menampilkan tersenyuman palsu ketika lagi-lagi Baekhyunnya berdekatan dengan Sehun. Prianya itu memilih tempat yang jauh darinya ketika hendak berfoto, di belakang. Sukses membuatnya cemburu--lagi-- dengan Sehun yang merangkul Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
DiversosCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.