Fansign pertama dimulai setelah beberapa hari rilisnya album comeback. Dan Tempo baru saja mendapatkan kemenangan pertamanya. Terimakasih banyak untuk semua Eris yang sudah sama-sama berjuang.
Meski agensi hanya memberikan dua fansign. T, api tetap saja baik EXO maupun Eris sama-sama menantikan fansign ini. Mereka akan bertemu dan saling menyapa, meski tak semua dapat hadir dan saling berinteraksi.
Sorak sorai mulai terdengar begitu para member memasuki ruangan, terlebih Kai dan Sehun sudah memulai acara dengan memamerkan sesuatu yang terpasang di kepala mereka. Membuat siaran langsung di instagram meski hanya dalam waktu singkat.
Ya, mereka semua mamakai sesuatu yang imut dikepala mereka. Bunny hat, corgy, beruang, atau bahkan pikachu.
Malam ini mereka semua sangat menggemaskan. Hanya satu memang yang terlihat tak memakai sesuatu di kepala, Kyungsoo. Tapi meskipun begitu, dia tetap terlihat manis dengan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya.
Entah bagaimana Suho bisa tahu tentang Eris yang banyak berharap jika EXO akan memakai topi seperti ini di fansign. Apakah dia memiliki akun tersembunyi di twitter? Pertanyaan seperti ini tentu menjadi misteri juga untuk para Eri.
"Biarkan aku meminta tanda tanganmu~"
Chanyeol bertingkah seperti biasa, aktif. Tak heran memang bila Chanyeol memiliki julukan Happy virus di dalam grup, tingkahnya yang terkadang berlebihan justru membuat suasana menjadi lebih ramai dan menyenangkan.
Kini, dia sedang bertingkah seperti seorang fans yang meminta tanda tangan pada idolnya. Betingkah seperti fangirl.
Baekhyun segera membenarkan letak topinya ketika Chanyeol mendekat, tersenyum melihat tingkah Chanyeol yang absurd. Membuatnya kembali mengingat tingkah Chanyeol yang serupa, beberapa tahun silam. Ketika mereka baru saja debut sebagai EXO K dan EXO M.
Fansign album Mama. Sudah lama sekali.
Tingkahnya masih saja seperti itu.
Chanyeol yang dahulu terlihat menggemaskan, dengan tampang yang masih terlihat seperti anak kecil. Belum memiliki otot tubuh, bahkan rambutnya masih keriting. Kini sudah menjelma menjadi pria yang tampan dan berkharisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanbaek Backstreet Stories [+EXO]
RandomCuma kumpulan imagine Chanbaek di balik layar. •berisi kehaluan dan ketijelan •cerita singkat •slide kaisoo, hunhan, chenmin, sulay •imagine dari moment Chanbaek •update suka-suka •boys love •rated sesuka hati •homophobic? menjauh saja. enjoy.