Assalamu'alaikum guys!
Gimana nih kabarnya?
Sehat-sehat terus ya
Jangan lupa
Jaga kebersihannya juga Oke;)
Ingat!
Menjaga itu lebih baik dari
Pada mengobatiNah buat kalian yang gabut
Yuk langsung aja baca ni cerita
Teruntuk kalian para pembaca tersayang, love you💙
*jadi bucin dulu ya bentar😂***
***
Galau itu rasa resah yang enggak biasa, dan biasa buat mood jelek sepanjang hari***
"Ekheum... Jadi gini ya guys. Sahabat gue ini bakalan buka cafe baru nanti sore. Selain menu nya yang pasti enak-enak, tempat juga enak bro. Apalagi buat nongkrong, ngerjain tugas, ngobrol sama temen. Pokoknya temanya itu kita banget lah guys. Jadi jangan lupa ya. Nah sekarang kita bakalan kasih ni brosur nanti kalian bisa liat disana ada jam berapa kalian harus stay, terus alamatnya juga lengkap. Oke terimakasih guys atas perhatiannya. Wassalam..."
"Wa'alaikumussalam..."
Sudah seminggu sejak mereka membereskan dan mendekor ulang cafe milik Arkan, tak terasa ini adalah hari dimana mereka akan membuka kembali cafe tersebut dengan nuansan baru. Tanggal ini mereka sepakati bersama dengan sidang dadakan digrup chat wa. Sempat juga terjadi bentrok karena kegiatan dari sekolah juga, tapi akhirnya mereka menemukan tanggal yang pas.
Sudah semenjak beberapa hari yang lalu mereka mempromosikan cafe ini dengan membanggikan brosur di segala tempat, dan ada juga yang membagikan lewat sosmed. Berharap akan banyak orang yang hadir untuk pembukaan cafe sore nanti. Sekarang juga mereka sedang mempromosikan disekolah, lebih tepatnya dilapang. Promosi disini bisa dibilang sangat berhasil, apalagi karena mereka cukup terkenal dikalangan sekolah, sangat mudah untuk menarik perhatian. Setelah Rafa menjelaskan tadi yang disambut meriah olah semua yang hadir, kini mereka sedang membagikan brosur kepada setiap orang yang ada.
"Semuanya udah dapatkan?" Tanya Rafa sedikit berteriak.
"Udah" Jawab mereka serentak.
"Jangan lupa datang ya guys ditunggu ya. Thanks buat semuanya"
"Iya sama-sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAMKU BADBOY (IKBB)✔
RomanceArkan dan Naziya adalah remaja dengan kepribadian berbeda. Arkan yang mempunyai sifat acuh tak acuh dengan sekitar, sedangkan Naziya dia adalah gadis yang sangat ramah. Keduanya di kenal oleh para siswa dan siswi dengan panggilan berbeda. Arkan si c...