"Kamu percaya cinta pada pandangan pertama?" Tanya Chaeyeon ke Sewoon.
Kebetulan Chaeyeon abis nonton film romance gitu, dan filmnya berkisah tentang cewek yang ngejar cinta pada pandangan pertamanya sampe dapet.
Dan gara gara itu Chaeyeon jadi kepikiran soal pendapat Sewoon akan cinta pada pandangan pertama.
Sayangnya, jawaban Sewoon nggak sesuai ekspektasi Chaeyeon. Sewoon malah gelengin kepalanya.
Chaeyeon langsung ngerucutin bibirnya. Bete.
"Menurut penelitian di Belanda tahun 2017, cinta pada pandangan pertama itu bukan exactly cinta. Meskipun banyak orang yang bilang kalo mereka ngerasain percikan instan ke orang lain pada poin tertentu, penelitian menunjukan bahwa fenomena itu terjadi cuma karena ketertarikan sense yang kuat ketimbang disebut perasaan intim, komitmen, passion yang mana itu semua berkaitan sama cinta sejati." Jelas Sewoon bikin Chaeyeon cengo.
Chaeyeon ngerjapin matanya.
"Maksudnya?"
"Nggak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, sayang. Itu semua bohong." Jelas Sewoon lagi.
Chaeyeon ngerutin keningnya. Mukanya tambah bete. "Jadi, yang waktu kamu nembak aku dan bilang kamu jatuh cinta pada pandangan pertama ke aku itu bohong?" Tanya Chaeyeon dengan nada bicara yang makin meninggi.
Sewoon ngerjapin matanya.
"Eng... kalo itu..."
"BYE!"
"Eh eh Chaey? Mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
our love scenario; k-idols ✅
Fanfictionanother k-idols book! warning: short story crack pair various genre (friendship, romance, family life) harsh words/?/ sometimes © 2018