🐒 ➖ gombalan receh

1.4K 245 13
                                    

Setelah dua hari saling diem-dieman, eh nggak saling deng, Hitomi doang yang diemin Yohan, sementara Yohan terus berusaha setengah mati ngajak Hitomi baikan. Ya akhirnya setelah dua hari itu mereka baikan juga dan jalan bareng lagi.

Tapi dengan satu syarat, kalau Yohan nggak boleh telat dan ngomongin Hitomi di belakang dia lagi.

Terus, akun instagram Hitomi juga harus dibikin bisa lihat postingan Yohan lagi.

Ya sebagai seorang bucin yang sudah terverifikasi, Yohan mah iya iya aja. Toh dianya juga kan masih sayang sama Hiichan, panggilan kesayangan dia buat Hitomi.

Dan sekarang ini mereka berdua lagi di salah satu foodcourt, nunggu waktu berbuka.

Dan sambil nunggu, Yohan sama Hitomi terus ngobrol bahas berbagai macam topik.

Mulai dari yang penting sampe nggak penting, kayak kenapa kalau Yohan nggak sahur dia bisa tetep tahan puasa sampe sore tapi kalau sahur, tengah hari aja udah kelaperan.

"Btw, yang." Ucap Yohan.

Hitomi ngangkat kepalanya.

"Kenapa?"

"Kayaknya di antara kita ada gelembung-gelembung sabunnya deh. Lihat nggak?"

"Hah?" Hitomi ngerutin jidatnya. "Engga. Tapi kok bisa gitu?"

"Iya kan kata orang-orang cinta itu busa."

"IIIIIH, itu buta ayang, bukan busa!"

"Eeeeh? Udah ganti?"

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang