Yongguk seneng banget hari ini karena baru aja dapet idline gebetannya.
Setelah berhasil nyogok Joy, temen dari gebetannya pake McFloat dengan extra topping di atasnya.
Dan sekarang, setelah mandi dan pake parfum yang super wangi, Yongguk udah siap tempur untuk ngedapetin hati gebetannya, Park Soobin.
Iya dia emang cuma mau coba chat Soobin doang, bukan pengen ajak ketemuan.
Yongguk:
haiSoobin:
siapa ya?Yongguk:
gua yongguk, anak mesin 51Yongguk:
tau gua nggak?Soobin:
engga
JLEB!
Yongguk manyunin bibirnya waktu liat balesan Soobin barusan. Tapi gak lama dia sumringah lagi."Gapapa sekarang belom tau, sebulan lagi juga jadi sama gua, hahaha!" Seru Yongguk percaya diri.
Ketularan Sanggyun nih pasti si Yongguk.
Nggak lama Yongguk ketik balesan lagi buat Soobin.
Yongguk:
ini soobin anak komunikasi 51 kan?Soobin:
iya benerYongguk:
haiSoobin:
bukannya tadi udah ngechat hai?Yongguk:
eh iyaYongguk:
nggak mau dijawab nih?Yongguk:
heheSoobin:
hai jugaYongguk:
lagi apa?Soobin:
lagi tiduran ajaYongguk:
oh gitu
Read
Yongguk garuk tengkuk bagian belakangnya. Bingung mau ngechat apa lagi. Chatnya cuma dibaca gitu aja sama Soobin. Soobin kayaknya gak ada niatan buat tanya balik Yongguk.Yongguk sih pasrah aja. Tapi dia nggak mau chatnya cuma berhenti sampe di situ. Dan sekarang dia pusing mau cari topik apa.
Di tengah kepusingannya, nggak sengaja Yongguk liat iklan film baru di televisi. Yongguk langsung senyum sambil jentikin jarinya.
Udah dapet topik baru buat dibahas sama Soobin.
Yongguk:
eh binSoobin:
iya?
"Yes dibales lagi!" Seru Yongguk senang.
Dengan semangat 45 Yongguk ketikin pertanyaan buat Soobin lagi supaya chat mereka terus jalan.
Yongguk:
lo kalo tidur suka meluk pocong gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
our love scenario; k-idols ✅
Fanficanother k-idols book! warning: short story crack pair various genre (friendship, romance, family life) harsh words/?/ sometimes © 2018