🐒 ➖ dia si atletis

1.5K 255 15
                                    

Banyak yang bilang kalau Tuhan itu kayaknya lagi dalam suasana hati yang bagus di tahun 1997. Makanya orang orang kelahiran 1997 tuh bibitnya unggul unggul. Wajahnya cakep cakep men.

Dari kalangan cewek ada Lee Luda anak jurusan Kesehatan Masyarakat yang meski kecil tapi cantiknya luar biasa. Ada juga trio macan alias manusia cantik Rose, Chaeyeon dan Lisa, anak jurusan Komunikasi yang sangat hits seantero Universitas Harapan Bangsa.

Dan jangan lupakan Dawon, Jiho, Mina dan lain lain.

Sedangkan untuk kalangan cowok, panjang nih listnya. Ada Jungkook, Dokyeom, Jaehyun, Younghoon, Jaehyun satu lagi atau biasa dipanggil Hyunjae, Yugyeom, Junhoe dan masih banyaaaaak lagi.

Dari nama nama di atas, selain Jaehyun, Eunwoo dan Mingyu yang masuk ke ubinmasjidsquad, ada lagi satu orang dari angkatan mereka yang masuk ke akun UMS aka Ubin Masjid Squad. Siapa dia?

Yup, he is Lee Jae Hyun.

Mahasiswa dari fakultas Olahraga ini selain ganteng juga terkenal berprestasi dan atletis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mahasiswa dari fakultas Olahraga ini selain ganteng juga terkenal berprestasi dan atletis. Olahraga yang paling dia senengin sih basket. Tapi hampir semua olahraga dia bisa.

Bangku penonton lapangan fakultas olahraga selalu penuh sama mahasiswi dari berbagai jurusan tiap kali Hyunjae main. Dari yang main futsal, badminton sampe basket.

Kayak sekarang ini, Hyunjae sama temen temennya lagi pada pemanasan buat main basket. Dan pinggir lapangan udah penuh sama kehadiran dan suara riuh penonton.

Dan di antara bangku penonton ada Sakura, Cheng Xiao dan Dahyun dari jurusan Fakultas Sastra. Dahyun berhasil maksa dua temennya buat nemenin dia nonton hari ini.

UMS emang terkenal. Tapi nggak semua anggotanya dikenal semua mahasiswi termasuk sama Cheng Xiao dan Sakura yang buat ngapalin nama nama temen satu jurusannya aja susah.

Ya kalau Dahyun mah beda cerita. Tanya aja deh nama semua cowok ganteng di UHB, pasti Dahyun kenal.

"Kok nggak kerasa apa apa ya Yun?" Tanya Cheng Xiao yang lagi megangin dadanya sendiri.

Jadi sambil nunggu Hyunjae dkk main, Dahyun berbagi sedikit informasi ke temen temen seperjombloannya itu. Dahyun abis nonton sebuah film, dan katanya buat tahu rasanya dada lo dipegang sama cowok itu, caranya lo dudukin tangan lo sendiri sampe mati rasa. Abis itu lo pegang dada lo sendiri.

Dan yeah, dengan bodohnya Sakura sama Cheng Xiao ikutin apa kata Dahyun.

"Masa sih?" Tanya Dahyun yang masih dudukin tangannya. Belum mati rasa soalnya.

Sakura masih coba pegang pegang dadanya sendiri. Dia ngerasa beda sih tapi buat mastiin lagi dia lagi nyari spot spot tertentu buat meyakinkan dirinya. Bahkan sesekali dia teken teken.

"Lo kurang lama kali dudukin tangan lo nya, Che?" Tanya Dahyun.

"Engga ah, tangan gue sampe kebas gini." Ucap Cheng Xiao sambil nunjukin tangannya ke depan muka Dahyun.

"Lo sendiri gimana Cha? Kerasa nggak?" Tanya Dahyun ke Sakura. By the way, Sakura emang biasa dipanggil Chaca sama temen temen deketnya. Kebiasaan dari kecil nyebut dirinya sendiri Cakula.

Sakura mandang ke arah langit langit.

"Emang kayak bukan dipegang sama tangan sendiri sih." Ucap Sakura bikin Dahyun langsung ngelirik Cheng Xiao dengan pandangan 'KAN!'

"Tapi gue belum nemuin enaknya dimana, Yun." Ucap Sakura lagi bikin Cheng Xiao sama Dahyun mandang Sakura dengan pandangan ingin menghujat.

"Siapa bilang bakal bikin enak?" Tanya Dahyun sambil ngangkat tangannya yang dia dudukin sendiri. "Eksperimen ini tuh cuma buat ngasih tahu lo gimana rasanya pas dada lo dipegang sama cowok. Bukan buat ngerasain enak." Sungut Dahyun.

Sakura ngejauhin tangannya dari dadanya sendiri sambil ngangguk-nganggukin kepalanya.

"Lagian kalo mau tahu enak apa engga ya lo harus punya perbandingan sendiri. Like, misal pernah dipegang langsung gitu sama cowok lo." Lanjut Dahyun lagi bikin Sakura mencibir. Sakura kan jomblo dari lahir. Jadi mana pernah ngerasain dadanya dipegang sama cowok?

"Eh btw emang cowok tuh suka megangin dada kita ya?" Tanya Sakura lagi.

"Menurut film film remaja yang gue tonton di netflix sih gitu." Jawab Dahyun.

"Emang Che?" Tanya Sakura sambil noleh ke Cheng Xiao.

"Mana gue tahu! Gue kan nggak pernah pacaran!" Seru Cheng Xiao kesel.

Cheng Xiao, Dahyun, Sakura itu temen dari zaman SD. Sekolah mereka dari SD sampe SMA selalu sekolah khusus putri jadi ya untuk urusan pacaran dan sebagaiannya, mereka minim pengalaman.

"Santai dong, Che." Ucap Sakura lagi.




BRUK!




"CHA!"

"SAKURA AWAS KENA BOLA!"



"TELAT YUN!" Seru Sakura sambil megangin kepalanya yang baru aja kehantem bola.

Sakura berdiri dari tempat duduknya terus madep ke arah bangku penonton yang di belakang.

"SIAPA NIH YANG NGELEMPAR BOLA??!" Seru Sakura ke semua penonton lainnya.

"Cha kebalik." Ucap Cheng Xiao sambil muterin badan Sakura biar madep ke arah lapangan.

"SIAPA YANG-"

"Sorry,"

Sakura langsung diem waktu tiba tiba dia disamperin sama cowok yang kalau kata Dahyun tuh cowok terganteng sefakultas Olahraga.

Sakura langsung balik badan. Abis itu nundukin badannya sambil narik badan Cheng Xiao sama Dahyun.

"Gila ini siapa yun ganteng banget???"





❣❣❣




ada yang pernah baca cerita ini? Well, cerita ini pernah aku publish di buku Ubin Masjid yang sekarang udah aku unpub, dan karena sayang kalau disimpen sendiri, jadi yaa aku publish ulang di buku ini hehe


btw adakah yang ngeship sakura hyunjae seperti aku? 😁

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang