🐒 ➖ kawin lari

1.6K 283 10
                                    

Krystal bener-bener nggak habis pikir sama ayahnya. Like, gimana bisa ayahnya maksa dia buat nikah sama cowok yang nggak pernah dia temuin sama sekali.

Yap, Krystal dijodohin.

Dan Krystal bener-bener nggak suka sama ide gila ayahnya itu.

Pertama, selain karena Krystal belum pernah ketemu sama sekali cowok itu, juga karena bagi Krystal pernikahan itu hal sakral yang hanya bisa dilakuin sekali seumur hidup. Jadi, harus bener-bener nemuin orang yang tepat. Nggak asal pilih kayak nyomot kucing dalam karung.

Kedua, Krystal masih pengen lebarin sayapnya buat jadi fashion designer ternama. Udah capek capek sekolah dari TK sampe SMA, terus kuliah sampe S2, masa iya begitu lulus langsung nikah??

Krystal nolak dan ayahnya tetep maksa.

Tahu penolakannya bakal percuma, akhirnya Krystal lebih milih diem, seolah pasrah bilang iya. Padahal?

Tidak semudah itu, Ferguso!

Malam ini, malam sebelum akad dilangsukan di sebuah hotel bintang 7 ternama, Krystal udah punya rencana super matang.

Rencananya, dia mau ngurung diri sendiri beberapa menit sebelum akad. Tadinya nggak disetujuin sama semuanya, tapi dengan beralasan dia butuh waktu sendiri sebelum akhirnya resmi jadi istri orang, akhirnya semuanya setuju buat biarinin Krystal sendirian di kamar hotel tempat dia dimake-up-in ini.

Dan begitu semuanya keluar, Krystal langsung kunci pintu.

Dia ambil bongkar selimut dan seprai yang ada di kasur. Terus dia iket jadi satu dan dia kaitin di pager yang ada di balkon kamarnya.

Yap, Krystal berniat buat kabur.

"Dah kuat nih kayaknya!" Ucap Krystal sambil coba narik-narik sambungan kain yang dia rangkai tadi.

Krystal langsung singkapin gaunnya ke pinggang. Dia udah pake celana jeas panjang dari tadi. Setelah itu Krystal naik ke atas pager dan berniat buat turun dari kamarnya yang ada di lantai 10.

Tapi gerakan Krystal langsung terhenti waktu tanpa sengaja dia lihat dari kamar sebelahnya berniat ngelakuin hal yang sama.

Pake setelan jas item dan berniat turun dari balkon juga.

Mata mereka berdua tanpa sengaja ketemu.

Krystal merengut kesel.
 
 
Like, 'sure I was doing the same thing, BUT HOW DARE HE....'
 
 
Ya, Krystal tersinggung, karena ternyata calon suami yang mau dinikahin sama dia malam ini juga merencanakan niatan yang sama kayak dia.

 
 
 
 
 

         

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang